Cara Mudah Membuat Akun Instgram Lebih Dari Satu

Tampaknya fenomena Instagram saat ini semakin menunduk. Menunduk dalam artian bahasa yang paling gaul dech. Coba kita lihat saat kita sedang berkumpul bersama dengan teman, sahabat, sanak saudara. Apalagi yang lagi seru-seruan reunian nih! Bukannya niat datang ke reunian, malah pada asyik nunduk tengok ponsel masing-masing. Hampir sama dengan kejadian anak-anak nongkrong di lesehan, atau tempat makan manapun. Kita perhatikan saja, pasti yang di intip adalah smartphonenya. Tidak lain yang dilihat adalah social media, entah itu Facebook, BBM, Twitter, termasuk yang paling trend saat ini. Instagram.

Instagram saat ini memang bisa di bilang sebagai aplikasinya anak muda yang paling populer. Berbagai gaya picture yang aneh, lucu, gokil, semuanya ada. Termasuk untuk urusan video ngelawak. Bagi kalian yang doyan banget ngeposting foto atau video, mungkin sudah tidak berlaku rasa bosannya, bahkan dari sebagian pecinta Instagram ada yang mempunyai akun lebih dari satu. Nah? Ini yang akan kita bahas, bagaimana caranya Membuat Akun Instagram Lebih Dari Satu, ini dia langkah-langkahnya.

Membuat Akun Instgram Lebih Dari Satu

  • Langkahnya sangat mudah sekali, tinggal kita tap lalu setting saja, setelah itu scroll kebawah langsung. Baru carilah opsi Add Account, letaknya ada di bawah opsi yakni Clear Search History.
  • Berganti akun bisa Anda lakukan dengan cara tap bagian yang berada di bawah unsername pas di bawah pojok kiri atasnya. Ini ditampilkan sebagai drop down menu.
    Atau pehatikan langsung gambar di bawah ini!

Cara Mudah Membuat Akun Instgram Lebih Dari Satu

  • Lanjutkan dari opsi Add Accounta tadi ke langkah selanjutnya. Yakni memilih sign in atau pilih membuat akun yang baru. Baru bisa tunggu prosesnya.

Instagram lebih dari satu akun sudah bisa Anda nikmati. Itu tadi sedikit informasi yang bisa penulis bagikan di halaman kali ini tentang Cara Mudah Membuat Akun Instgram Lebih Dari Satu. Semoga bermafaat 😀

Tags:

About The Author

Reply