Lenovo Luncurkan Android 4G Teranyar Seharga 1 Jutaan

Setelah lenovo sukses di kancah regional Republik Rakyat Tiongkok, pada sekitar tahun 2004 dan sekarang sudah menjadi sebagai salah satu perusahan tersukses yang mempunyai lingkup internasional.

lenovo vibe c2.2

Baca juga: Baru Cara Menjadwal Postingan di Instagram

Teknopoin.com Lenovo Group Limited dulunya sangat di kenal dengan nama Legend Group saja dan perusahan ini merupakan produsen PC terbesar yang terdapat di Republik Rakyat Tiongkok. Pada tahun 2004 juga perusahan sudah mampu bersaing di kancah internasional dengan sebagai produsen PC terbesar kedelapan yang terdapat di dunia. Selain menjual PC perusahan juga menjual server, perangkat pencitraan, komputer genggam , dan telepon genggam.

Android 4G Baru Lenovo Vibe C

Yang akan saya bahas adalah tentang telepon genggam barbasis 4G teranyar besutan dari Lenoovo. Secara diam-diam juga Lenovo telah merilis ponsel genggam tersebut di Negara Rusia, yang bertujuan untuk melanjutkan versi Vibe C yang sudah rilis terlebih dahulu pada pertengah tahun lalu, yaitu Vibe C2.

Ponsel Vibe C merupakan ponsel android yang sudah menyematkan dukungan 4G dengan harga yang terjangkau di kelasnya. Vibe C2 pun juga masih menyematkan fitur 4G tersebut tentunya dengan harga yang standar di kelasnya.

Ponsel Vibe C2 ini telah menyematkan layar yang cukup lebar yaitu dengan layar 5 inci dan di sematkan teknologi resolusi lebih besar yang beresolusi 1280p. Mesinnya pun sudah terdapat chipset MediaTek MT6735P dengan dukungan prosesor quad-core berkecepatan 1 GHz.

lenovo

Pada kapasitas penyimpanan, Vibe C2 mempunyai pilihan antara 8 GB serta 16 GB dan jika anda masih kurang dengan kapasitas penyimpanan, Lenovo sendiri sudah menyediakan slot MicroSD yang bisa untuk ditambahkan memori eksternal sampai dengan 32 GB.

Tetapi dengan kapasitas memori sebesar itu Vibe C2 ini hanya di bekali dengan RAM 1 GB saja untuk mendukung performa, serta kapasitas baterai yang hanya sebesar 2750 mAH untuk kebutuhan sehari-hari anda sudah lebih dari cukup.

Jika soal kamera Vibe C2 ini menyematkan kamera yang cukup untuk keperluan selfie anda, yaitu sebesar 5 megapiksel serta pada kamera belakang Vibe C2 ini menyematkan kamera 8 megapiksel untuk kebutuhan potret memotret anda.

Ponsel 4G ini hanya tersedia dengan warna hitam dan putih saja. Belum jelas juga kapan Vibe C2 ini akan tersedia di pasaran apalagi di pasaran Indonsia sendiri belum jelas kepastiannya. Untuk harganya sendiri Lenovo mematok sekitar 1 juta rupiah saja.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *