Baru Cara Menjadwal Postingan di Instagram

Instagram adalah sebuah applikasi sosial media yang hanya berfungsi untuk memposting gambar atau video saja. Berbeda dengan sosial media lainnya, instagram menggunakan fitur yang cukup menarik yaitu seperti followed dan following atau dalam bahasa indonesia adalah mengikuti dan diikuti.

instagram

Baca juga: Perbedaan Hp Sekarang Dan Zaman Dulu 

Teknopoin.com menarik namun banyak kekurangannya salah satunya jika anda ingin memposting foto atau video ketika anda belum ada yang mengikuti sama sekali maka anda percuma atau sia-sia jika anda memposting sebuah foto atau video tersebut. Mengapa percuma karena pada dasarnya instagram menggunakan fitur mengikuti dan diikuti maka jika belum ada orang lain yang mengikuti anda maka siapa yang mau menonton video atau foto tersebut?

Jika anda ingin di mudahkan untuk mencari beberapa pengikut untuk akun instagram anda sebaiknnya cobalah cara untuk membuat postingan secara terjadwal ke akun instagram anda dengan begitu anda bisa fokus hanya untuk mencari pengikut bisa teman anda atau orang yang ada di sekitar anda biasanya juga teman ketika anda mengikuti dia kadang ada rasa gengsi untuk mengikuti balik atau follback anda bisa mengatasi ini dengan cara cukup komen di salah satu foto atau video yang ada dalam akun tersebut yang bertuliskan follback.

Cara Memposting Terjadwal di Instagram

instagram

Postingan di Instagram memang sekarang sudah bisa untuk di beri penjadwalan. Hal tersebut sendiri bisa dilakukan dengan mudah menggunakan bantuan aplikasi lainnya yaitu Buffer. Buffer ini memang bukan sebuah sosial media namun selama ini dikenal bisa untuk mengatur jadwal konten yang akan terpublish di berbagai sosial media.

Dahulu, pendjawalan via buffer hanya sebatas untuk beberapa konten sosial media terkenal seperti Twitter, LinkedIn, Pinterest, bahkan seperti facebook dahulu memang bisa. Sekarang dengan dukungan teranyar untuk aplikasi Instagram diharapkan bisa untuk mempermudah akun yang berbrand atau memiliki nama merek untuk memposting sebuah brandnya sendiri atau bisa untuk personal jika anda mempunyai batasan kouta.

Sebenarnya cara ini cukuplah mudah hanya dengan anda mengikuti sebuah tata cara yang ada di bawah ini anda juga bisa untuk sekalian mempraktikannya.

Langkah-langkah untuk menjadwal postingan instagram

  • Anda wajib untuk mengunduh sebuah aplikasi Buffer via Google Play Store atau Apple App Store yang tersedia.
  • Untuk penjadwalan konten sebenarnya bisa via dekstop dengan anda mengunjungi situs Buuffer.
  • Setelah anda melakukan pendaftaran atau sign up, Anda diwajibkan cukup untuk memasukkan akun Instagram atau akaun sosial media lainnya supaya tersinkronisasi dengan Buffer.
  • Selanjutnya, Anda sekarang sudah bisa untuk melakukan penjadwalkan beberapa konten sekaligus sesuai jam yang anda inginkan

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *