ZTE Luncurkan Android Murah Setara Samsung Galaxy J7

ZTE atau Zhong Xing Telecommunication Equipment Company Limited memang merupakan sebuah merek smartphone cukup fenomenal belakangan ini yang sekaligus juga adalah perusahaan pemasok yang sudah berlingkup global untuk perangkat telekomunikasi dan juga sebagai salah satu solusi jaringan telekomunikasi yang mencangkup GSM, CDMA, CDMA2000, W-CDMA, TD-SCDMA, FDD-LTE, TDD-LTE,IMS, NGN, PSTN, SDH, ADSL, IPTV, Value Added Services dan mempunyai markas besar di Shenzen, Republik Rakyat Tiongkok. ZTE sendiri sudah berdiri tapatnya pada tahun 1985 dan memiliki hubungan dengan Tentara Pembebasan Rakyat. Sahamnya sendiri sudah diperdagangkan secara umum di Bursa Efek Shenzen serta Hongkong.

zte zmaxpro

Baca juga: Pakai Google Mencari Lirik Lebih Mudah

Teknopoin.com ZTE adalah sebuah perusahaan telekomunikasi yang terbesar di China. ZTE ini dikabarkan baru saja merilis sebuah smartphone yang berbasis Android serta dengan harga yang cukup terjangkau untuk segi kualitas dan kuantitasnya. Perangkat tersebut merupakan salah satu dari keluarga Zmax serta hadir dengan nama Zmax Pro.

Smartphone tersebut dibanderol dengan harga yang lumayan untuk kantong pelajar dengan hanya 99 dollar AS atau sekitar Rp 1,3 juta, anda sudah bisa menikmati sepesifikasi Zmax Pro yang cukup mumpuni dan tangguh untuk harga tersebut dan sudah memanglah sangat murah.

Spesifikasi ZTE Baru

Smartphone ini dikabarkan dibekali dengan ukuran layar yang cukup ekstream yang sudah mendukung resolusi Full HD 1080p. Yang biasanya jika harga setara akan mendapatkan layar yang berosolusi 720p saja. Mantapnya juga perangkat smartphone ini sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Mesin Dalam ZTE Baru

Simpang siur dari smartphone ini sangatlah gamblang dengan banyak rincian yang sudah di jelaskan salah satunya juga adalah mesin dari smartphon ini yaitu debekali dengan chipset Snapdragon 617 buatan  dari Qualcomm, serta juga sudah di dampingkan dengan RAM 2 GB dan media penyimpanan internal yang memiliki kapasitas besar yaitu berkapasitas 32 GB anehnya lagi ini bisa ditingkatkan dengan menggunakan kartu memori eksternal yang anda beli mantap bukan.

zte zmaxpro

Untuk segi kamera smartphon ini tidak kalah dengan smartphone lainnya toh memang benar Zmax Pro ini sudah dibekali dengan kamera belakang 13 megapiksel dan dengan kamera depan yang 5 megapiksel ini pada kamera belakang juga sudah dipasangi dengan fitur phase detection autofocus serta LED flash yang lumayan terang, fitur ini dapat menunjang aktifitas jepret menjepret anda. Pada

Zmax Pro ini juga dilengkapi dengan bermacam fitur yang sering anda temui terdapat di dalam ponsel android kelas atas yaitu, seperti sensor sidik jari di bagian belakang, jaringan 4g LTE, USB type-C dan baterai yang cukup mumpuni yaitu sebesar 3.400 mAh.

 

Pencarian Populer:

About The Author

Reply