Pakai Google Mencari Lirik Lagu Lebih Cepat

Google Inc. sekarang menginginkan mesin pencarinya yang bernama Google supaya lebih canggih untuk ke depan. Saat ini jika anda sedang mencari sebuah lirik lagu dari sebuah band baik band dahulu atau band jaman sekarang pokoknya semua lagu bisa anda cari di laman Google langsung dengan lebih cepat dan akurat.

Cari Lirik Lagu Lebih Cepat Pakai Google

Seperti yang dijelaskan di atas jika anda sedang mencari sebuah lirik lagu biasanya pun anda pasti bertanya dengan teman anda atau jika anda mempunyai rasa gengsi yang agak berlebih biasanya pun anda langsung bertanya kepada mbah Google bukan? Pastinya ada juga yang memang sudah hafal dari belajar penghafalan sendiri tanpa bertanya siapapun.

Fitur Lirik Lagu Baru Google

Hal inilah yang kemudian Google Inc. sebagai perusahaan terbesar dalam bidang mesin pencari dia ingin mempertangguh serta mempercanggih mesin pencari tersebut walaupun mamang jika anda mengetikkan keyword di google pasti anda akan melawati beberapa langkah yang memakan waktu yang cukup demi hanya sekedar mencari sebuah tulisan lirik, jika dengan adanya fitur baru google ini di mungkin waktu anda akan semakin bermanfaat untuk hal yang penting lainnya.

Baca juga: Chromebook Bisa Jalankan Aplikasi Android

Teknopoin.com dulu jika anda sedang ingin mencari sebuah lirik lagu anda biasanya akan melewati beberapa langkah seperti mengetikan judul serta penyanyinya juga dan anda juga perlu mengeklik salah satu tautan yang merupakan hasil pencarian google tersebut. Sekarang anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut untuk menampilkan sebuah lirik lagu pada hasil pencarian anda cukup di wajibkan menambahkan sebuah kata namun penuh makna yaitu “lyrics” pada bagian belakang keywords google anda.

play-music-lyrics

Google tentunya tidak sendiri dalam menciptakan fitur unik tersebut ada beberapa perusahaan yang mendalangi fitur ini yaitu perusahan yang berasal dari Toronto, Kanada, LyricFind yang bertugas untuk menangani fitur lirik tersebut.

Karena keterbatasan juga lirik lagu ini hanya mencakup beberapa judul lagu yang berasal dari barat saja judul lagu yang terdapat di Indonesia belum bisa di tampilkan, dimungkin juga Google akan bekerja kepada pihak yang ada di Tanah Air demi mewujudkan ke sempurnaan fitur terbarunya ini.

Kerja sama yang sedang dilakukan di antara Mesin Pencari Google dan Lyric Find itu bisa dikatakan menjadi sebagai  sumber pendapatan yang berlipat lagi untuk semua musisi dan publisher yang ada.

 

About The Author

Reply