Video Instagram Bisa Rekam Durasi 60 Detik

Instagram merupakan sebuah aplikasi untuk berbagi momen dalam sebuah bentuk foto dan video instagram yang bisa menerapkan filter secara langsung, dan langsung saja membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial seperti facebook, twitter, serta instagram itu sendiri.

Satu fitur unik di instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi secara langsung, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal tersebut amatlah berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang sudah secara umum digunakan oleh kamera pada peranti bergerak.

 

video instagram

Instagram juga berasal dari kata “insta” dan juga berasal dari kata “instan”, seperti halnya kamera polaroid yang pada masanya lebih dikenal dengan sebutan “foto instan”. Instagram juga mampu memperlihatkan foto – foto secara instan, seperti polaroid di dalam tampilannya. Sedangkan pada kata “gram” berasal dari kata “telegram” yang memiliki cara kerja untuk mengirimkan sebuah informasi kepada orang lain dengan cepat. Sama halnya dengan aplikasi Instagram yang dapat mampu mengunggah foto dengan menggunakan jaringan Internet, sehingga informasi yang ingin di perlihatkan mampu di terima dengan instan dan cepat kepada orang lain. Oleh karena itulah Instagram merupakan lakuran dari kata instan dan telegram.

Baca juga: Inilah Mode Hemat Daya Browser Opera

Fitur Baru Upload Video Instagram

Teknopoin.com sekarang di Instagram terdapat fitur upload video 60 detik akhirnya dapat digunakan juga oleh semua pengguna smartphone android serta iPhone di Indonesia. Mulai sekarang pengguna Instagram di Indonesia sudah mampu membuat serta mengunggah berbagai postingan video dengan durasi sampai dengan satu menit.

Video Instagram

Tentu hal ini harus di samput bahagia oleh pengguna Instagram itu sendiri pasalnya fitur upload video pada aplikasi Instagram sudah dirilis semenjak akhir Maret kemarin, akan tetapi belum bisa mendukung semua pengguna untuk menikmati fitur baru ini. Layanan pada aplikasi Instagram ini pada awalnya hanya dapat mengupload serta menayangkan video maksimal durasi hanya sampai 15 detik saja.

instagram

Jika anda ingin menggunakan fitur baru ini hal yang harus anda lakukan adalah hanya memperbarui aplikasi Instagram yang terdapat pada ponsel android maupun iOS anda. cukup mudah penggunaannya juga pengguna bisa langsung untuk merekam dengan waktu 60 detik dan kemudian langsung menguploadnya ke media jejering sosial Instagram tersebut.

 

About The Author

Reply