Chromebook Mampu Jalankan Aplikasi Android

Chromebook merupakan salah satu jenis komputer versi baru yang  sudah di rancang agar mampu untuk membantu menyelesaikan sesuatu dengan lebih mudah serta lebih cepat. Chromebook selalu menjalankan Chrome OS, sistem operasi menggunakan metode terbaru berbasis dengan penyimpanan awan, memiliki yang paling baik dari Google di dalam nya, dan keamanan yang tidak mudah di tembus oleh virus serta berlapis.

Chromebook Mampu Jalankan Aplikasi Android

Setelah sekian lama di tunggu oleh para pecinta teknologi, Chromebook ini telah resmi di rilis oleh Google dan sudah beredar di pasaran yang menyebabkan semakin sengitnya persaingan di dunia Operating System.

 

Baca juga: Keuntungan Memakai Linux Daripada Windows

Kelebihan Chromebook

Teknopoin.com banyak kelebihan yang di tawarkan untuk kita ini. Google telah secara resmi bekerja sama dengan perusahan pabrikan agar Chromebook tetap terjangkau untuk anda, dan anda juga tidak akan khawatir dengan harga yang tinggi di pasaran yang membuat anda tidak bisa menggunakan Chromebook.

Selain harga yang terjangkau anda juga akan di tawarkan oleh Chromebook untuk bisa memilih sekaligus mendowload berbagai macam aplikasi gratis pilihan anda yang anda sukai untuk hanya sekedar bermain atau bahkan untuk membantu pekerjaan anda dari Toko Web Chrome.

Chromebook Mampu Jalankan Aplikasi Android

Dilansir dari Kompas Tekno, Sabtu (21/5/2016), Google sudah menyatakan jika seluruh aplikasi Android selanjutnya akan mampu untuk langsung berjalan, baik pada yang berbasis SoC ARM bahkan berbasis Intel.

“Aplikasi yang mampu berjalan di ponsel dan tablet sekarang dapat berjalan tanpa terpengaruh dengan lambatnya kecepatan, kesederhanaan, atau keamanan mereka,” pada pengumuman yang terdapat pada salah satu postingan blog Google.

Kegunaan aplikasi – aplikasi yang sudah di download oleh anda nantinya pun masih bisa berjalan secara normal, sama persis dengan aplikasi yang terdapat pada ponsel android anda, salah satunya termasuk kemampuan untuk menyimpan media dan mengunduh untuk penggunaan secara offline.

Akan tetapi, ketersediaan fitur ini akan tetap bergantung pada kelengkapan hardware yang sudah terpasang tersebut. Misalnya adalah jika anda mendownload aplikasi android yang membutuhkan kamera belakang, maka aplikasi tersebut tidak akan bisa berjalan apabila komponen kamera tersebut tidak tersedia.

 

 

About The Author

Reply