Internet Explorer Rentan di Serang Hacker

Mekulat.com – Mimpi buruk seolah tiada habisnya menimpa Internet Explorer. Betapa tidak, mulai dari minim user hingga kini pun dikabarkan ia rentan terhadap malware. Menurut survey baru-baru ini, user internet yang mengakses berbagai situ dengan interner explorer 60% lebih rentan terserang viruz.

Tanpa terkecuali, Bug ini muncul untuk semua browser Internet Explorer mulai dari seri 6,7,8,9,10, dan bahkan yang paling baru 11. Microsoft bertanggung jawab untuk memperbaiki 55% pasar PC browser yang ada di dunia. Bug yang dinamakan sebagai “Zero-Day” ini telah berhasil dimanfaatkan oleh sekelompok hacker yang menyerang kode sandi “Operation Clandestine Fox”.

Jadi, untuk kamu yang suka Login Akun Jejaring Sosial, Banking, PayPal dan sejenisnya, ada baiknya ‘berpuasa’ untuk menggunakan internet explorer.

namun sepertinya Microsoft Sendiri sudah merilis Patch untuk memperbaiki masalah ini, jadi anda tidak perlu khawatir terhadap masalah ini. yang perlu anda lakukan adalah mengupdate windows anda dan secara otomatis masalah ini diperbaiki.

About The Author

Reply