Cara Membuat Flashdisk Kebal dari Virus

Bitdefender Flashdisk

Kali ini Kami memberikan Tips Untuk anda yang memiliki Flash Disk. sedikit ulasan tentang Flash Disk. Sebenarnya nama dari sebuah benda yanng berfungsi sebagai penyimpanan portabel yang sangat mudah dibawa ini adalah flash Drive. dikarenakan kebanyakan Orang sudah keseringan menyebut benda ini Flash disk makanya flash disk lah menjadi nama benda ini.

kembali ke topik utama, flash disk saat ini sudah menjadi sebuah barang wajib untuk kehidupan sehari – hari. hampir semua orang sudah memiliki benda ini. Kegunaannya sebagai media transfer data dari suatu perangkat ke perangkat yang lain telah membuatnya menjadi primadona.

Namun tak jarang benda ini bisa mengidap penyakit menular. Ya, Penyakit yang disebabkan oleh virus yang jika sedang digunakan akan menularkan perangkat lain yang terhubung dengannya. hal ini akan membuat anda kesal, karena tidak sedikit orang yang memakainya untuk menyimpan file – file penting.

Oleh karena itu kali ini kami akan memberikan tips untuk anda untuk membuat flash disk anda aman dari yang namanya virus

Hal – Hal yang diperlukan

  • Software atau aplikasi Bitdefender USB Immunizer
  • Sebuah Flash Disk, kalau enggak punya ya udah.
  • Sebuah PC dengan sistem Operasi Windows

Cara membuat USB menjadi Aman dari virus

  • Pertama Install  Aplikasi Bitdefender USB Immunizer yang telah anda download tadi.
  • Buka aplikasi yang telah anda install Sehingga Terlihat Seperti Dibawah ini

  • Seperti Yang anda lihat, Icon Flash disk yang ada diatas adalah icon flash disk yang sedang terhubung pada PC anda. untuk membuatnya kebal anda hanya perlu mengkliik icon flash disk diatas sehingga menjadi berwarna Hijau dan selesai

Itulah cara membuat USB anda baik berupa kartu memory (memory card) dan flash disk menjadi aman dari Virus. Namun Cara ini hanya berlaku untuk beberapa tipe Virus Seperti Autorun.inf . untuk virus tipe lain masih dipertanyakan. Setidaknya Aplikai ini berguna untuk menumpas sebahagian Virus yang menjengkalkan seperti ini. terima kasih telah berkunjung.

About The Author

One Response

  1. kautsar juhari 22, Februari 2015 Balas

Reply