Nokia Siap Menggandeng Aplikasi HERE di Android dan iOs


Mekulat.com – Bagi anda pengguna gadget ber ‘brand’ Nokia, kabar gembira bakal menimpa Anda. Pasalnya, aplikasi peta HERE sebentar lagi akan ekslusif tersedia untuk handphone Nokia serta Windows Phone.

Vendor ini, setelah secara resmi melepaskan bisnis perangkat mobile-nya ke Microsoft, Nokia pun berencana menghandirkan aplikasi peta andalannya tersebut ke platform iOS dan Android milik Nokia. Rencana menghadirkan peta Here ini terlihat pada lowongan di linkID. Klaimnya, Nokia tampak memperlihatkan bahwa perusahaan perusahaan mereka ingin mencari seorang software enginee mobila utk aplikasi HERE ini.

Di pengumuman lowongan kerja itu disebutkan kalau seorang kandidat harus memiliki pengalaman mengerjakan sebuah aplikasi Android atau iOS. Selain itu, terdapat pula lowongan lainnya pada posisi developer Android mobile.

Dari pengumuman lowongan kerja tersebut, Nokia pun tampaknya akan memberikan secara penuh pengalaman menggunakan aplikasi HERE. , aplikasi HERE yang akan didatangkan ke iOS dan Android bukan hanya sekedar peta simple biasa, nantinya software ini dijamin akan menghasilkan fitur imagenya yang bagus.

About The Author

Reply