Seorang Polisi Terselamatkan Oleh Windows Phone!

Mekulat.com – seorang polisi di Brazil telah Terselamatkan Oleh Perangkat Windows phone miliknya. Di saat itu dia sedang mengunjungi Orang tuanya. dan rupanya Rumah Kedua orang tuanya sedang Dirampok oleh Dua Orang penjahat.

disaat itu dia tidak bertugas jadi dia tidak memakai seragam dan tidak membawa senjata, Lalu denga sigap dia langsung memukul salah satu perampok dan salahh satunya lagi lari dengan membawa Senjata. Perampok itu lalu melayangkan Dua tembakan kearahnya. Peluru Pertama Memang Benar – benar bisa dia hindari namun peluru Kedua mengenainya tepat pada bagian Kantung Celana Belakang

Namun Dia Terselamatkan karena Dikantong Celananya terdapat Perangkat Nokia Lumia 520. dan hebatnya Peluru Tiidak Menembus Perangkat Tersebut Melainkan Tertahan Olehnya. Seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini :

Dari gambar tersebut bisa kita simpulkan Perangkat Windows Phone Tersebut Memiliki Ketahanan Tinggi. Polisi Tersebut Sangat Berterima Kasih Dengan Perangkat Windows phonenya (Lumia 520) Yang menyelamatkan nyawanya. Keluarganya selamat namun Perampok tadi Berhasil kabur dan belum ditemukan Hingga Sekarang.

About The Author

2 Comments

  1. kautsar juhari 7, Mei 2014 Balas

Reply