Rahasia Besar Apple dan Samsung Terungkap

Mekulat.com – Demikian dua vendor besar di dunia Telekomunikasi kembali bertarung di California, Amerika Serikat. Berberapa dokumen penting yang seharusnya di rahasiakan akhirnya di ungkapkan dalam persidangan, klaimnya sebagai barang bukti.
Tak dapat dipungkiri, hal-hal mengejutkan pun muncul didalam dokumen itu. Ini dikarenakan bebrapa informasi yang belum pernah diketahu secara publik akhirnya dibeberkan secara luas. Nah, kira-kira seperti apa informasi mengangetkan dalam pertarungan dua vendor rakasa itu ??
1. Steve Jobs Lancarkan Perang suci
Dikabarkan, email yang dikirimkan oleh Steve pada bulan Oktober 3 tahun silam kepada 100 eksekutif Apple kini dibeberkan dalam persidangan. Alhasil, email bersifat rahasia itu membeberkan bagaimana strategi Steve dalam bersaing melawan kompetitornya. Salah satu strategi yang disebutkan adalah Holy war atau Perang Suci.
2. Samsung Ingin Menyingkirkan Android
Bukan rahasia lagi kalau Samsung ingin segera melepaskan Android pada platformnya. Hal ini terlihat dari bagaimana keseriusan vendor samsung menggarap OS Tizen, bakal baru pengganti Android.
Nah, bagi anda pengguna Samsung, siap-siap menunggu kedatangan OS Tizen, meskipun Samsung sendiri belum pasti merealisasikannya nati.
3. Apple Mengakui I-Phone Kewalahan
Informasi ketiga, didalam persidangan, Apple pun terpaksa mengungkapkan rahasia mereka, mereka mengakui bahwa Android telah menjegal mereka di pasaran. Terutama dari sisi harga dan variasi ukuran layar yang melimpah. Aspek itu diyakini telah merubah pasar Apple yang dulunya naik daun.
4. Iklan Samsung cemaskan Apple
Bukan rahasia umum kalau dikatakan Apple mencemaskan iklan Samsung, banyak faktor penguat sehingga Apple harus cukup jeli dan waspada terhadap iklan-iklan Samsung yang membanderol perangkat Android. Pasalnya, dalam iklan The Next Big Thing Is Already Here sudah cukup mengundang histeria fans Samsung.
5. Ambisi Terbesar Samsung
“Mengalahkan Apple adalah prioritas nomor satu. Ancaman dari Apple sungguh nyata (12,5 juta ponsel mereka terjual di kuartal IV 2011), ” demikian salah satu bunyi kalimat dokumen dari Samsung itu. Hal itu membuktikan bahwa begtu besarnya ambisi samsung untuk mengalahkan pesaingnya, Apple.

About The Author

4 Comments

  1. Putri Diniyah 24, April 2014 Balas
  2. jusmaidi sahriadi 25, April 2014 Balas

Reply