Nokia Akan berganti Nama Dengan Microsoft mobile

Mekulat.com – Kita sudah tahu Nokia sudah di akusisi Oleh Microsoft. hal ini tentu akan Mengubah Nokia itu sendiri agar sejalan dengan Microsoft. Dan seperti yang telah diprediksikan Nokia akan berganti nama. Dan sudah disinyalir Nama Pengganti Dari Nokia adalah Microsft Mobile. Namun untuk kejelasannya sendiri kami masih belum bisa pastikan Dikarenakan Ini masih sekedar isu walaupun Itu datang dari orang internal sendiri.

pergantian Nama ini masih belum dapat dipastikan, Namun kabar ini didapat dari Orang – orang Microsoft yang memberikan Notifikasi Seperti berikut

“Please note that upon the close of the transaction between Microsoft and Nokia, the name of Nokia Corporation/Nokia Oyj will change to Microsoft Mobile Oy. Microsoft Mobile Oy is the legal entity name that should be used for VAT IDs and for the issuance of invoices”

“New name and registered address replacing Nokia Oyj/Nokia Corporation is: Microsoft Mobile Oy”

namun, apakah Benar Namanya Akan menjadi Microsoft Mobile? perlu saya terangkan “Oy” yang diterangkan Diatas adalah “PT(Perseroan Terbatas)” dalam artian Indonesia, Oy adalah istilah yang diambil dari Finlandia. Untuk mengetahui Info selanjutnya tentang berita mengejutkan satu ini kalian dapat menunggu update terbaru dari kami.

About The Author

Reply