apa alasan anda tidak membeli perangkat Windows Phone?

Mekulat.com – Windows Phone 8.1 preview baru saja dirilis dan update ini menjawab Pertanyaan Pengguna fitur – fitur apa saja yang ditawarkan Windows phone 8.1. Perangakat Windows phone sendiri telah memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya selama ini.

Namun, tidak sedikit orang yang tidak puas Dengan Windows phone bahkan Membencinya. Kenapa? karena mereka menganggap Windows Phone Merupakan sebuah perangkat yang tidak memberikan kemudahan berarti bagi Penggunanya. Ada juga sebagian orang menganggap Windows Phone tidak ditujukan Untuk orang awam, cuma pebisnis yang cocok dengan perangkat ini dan mereka juga berkata bahwa Windows Phone itu perangkat Yang memiliki batasan.

Sekarang anda bisa buang jauh – jauh anggapan itu dan simak apa yang akan kami ulas berikut. Windows phone adalah sebuah sistem operasi unik yang menampilkan sesuatu yang baru dari yang namanya smartphone. Maksudnya Windows phone memberikan pengalaman baru untuk anda dalam menggunakan Smartphone. cara baru, tampilan baru, bahkan pengertian baru terhadapat smartphone. ini beberapa alasan yang mungkin adan pertanyakan dan saya akan memberikan beberapa ulasan tentangnya

Windows Phone Sangat membosankan?
banyak orang berkata Windows phone merupakan perangkat yang membosankan, anda hanya bisa menggeser kebawah dan memilih beberapa opsi yang disebut live tile. buang jauh – jauh anggapan itu. Saat ini Windows phone bisa anda personalisasi sesuai dengan keinginan anda. Fitur terbaru dari Windows phone 8.1 memungkinkan anda untuk menampilkan wallpaper dengan Effect Parallax di start Screen Anda. masihkan Windows Phone membosankan? perlu dipertanyakan.

Windows Phone memiliki aplikasi yang sedikit?
Windows phone sebagai perangkat baru memang belum menuai perhatian penuh dari para pengembang atau developer. sehingga Aplikasi Windows Phone terbilang sedikit. tapi, itu dulu. sekarang Windows Phone Store Sudah memiliki Lebih dari 400 ribu aplikasi. banyaknya separuh dari Google play yang merupakan pasar aplikasi Android. masih Sedikitkah? Android Butuh waktu setidaknya 4 tahun untuk mencapai 300 Ribu aplikasi. dan Windows Phone hanya butuh waktu 2 tahun untuk memiliki 400 ribu aplikasi Lebih. Bandingkan sendiri.

Windows Phone memiliki fitur terbatas?
Banyak orang beranggapan Windows Phone memiliki fitur yang terbatas, mulai dari Bluetooth, Wifi, Nfc, dan lain – lain. Kalian salah besar! kini Windows phone memiliki fitur – fitur yang bahkan Android dan iOS tidak punya seperti Xbox Games, Nokia camera, Simple interface dan lain – lain yang membuat Windows Phone terlihat unik dari yang lainnya. Fiturnya tidak kalah menarik. bedanya Windows Phone mendapatkan Fitur – fiturnya secara bertahap yang membuatnya terlihat Lebih keren. jadi? bagaiman menurut anda.

perangkat Windows Phone terlalu mahal?
Benarkah demikian? anda sudah tahu Perangkat  Nokia Lumia 520? jika belum mengetahuinya anda dapat melihat ulasan Berikut Ini. Windows Phone memberikan anda pengalaman Yang tidak akan anda dapatkan di perangkat lain. misalkan android yang harganya sangat murah tapi murahan! maaf tapi seperti itulah adanya. berbeda dengan Windows Phone walaupun murah namun anda akan mendapatkan pengalaman Menggunakan Smartphone High-end. benarkan? rasakan sendiri bagaimana perbedaannya.

pertanyaan – pertanyaan itu merupakan pertanyaan yang mendasar dari Penggunaan windows Phone. Namun, Anda dapat mencari tahu jawabannya sendiri saat anda merasakannya. Namun, opini orang berbeda – beda. bagaimanapun Juga pilihan adalah hak anda. Kami hanya memberikan beberapa saran yang mungkin bisa anda terima dan mungkin juga anda menolaknya. kami hanya menginformasikan sesuatu yang mungkin perlu anda ketahui. Terima kasih telah berkunjung.

About The Author

Reply