Meski 17 juta, Google Glass Laris Manis

Mekulat.com – Kacamata pintar dari Google Glass kini bukanlah barang yang langka lagi bagi warga Amerika Serikat, hal ini dikarenakan masyarakat publik Amerika Serikat sudah dapat menikmati produk unggulan ini. Meski dijual dengan harga yang mahal, Google mengklaim bahwa produknya laris manis di pasaran.

Kabarnya, Google memasarkan Google Glass secara online untuk satu hari saja seharga USD 1,500 atau senilai dengan Rp 17 juta sebagai tes pasar. Sebelumnya kacamata pintar ini hanya dijual khusus bagi developer dan orang-orang tertentu yang sudah di pilih.
Google menambahkan, kacamata pintar ini mampu beroperasi layaknya smartphone dan merupakan gadget jenis baru yang belum pernah ada sebelumnya, dari hasil tes, meski dijual mahal namun kenyataannya Google Glass yang mahal ini menuai minat pemirsa yang tidak sedikit.

Meski begitu, Google pun menuai kontroversi yang cukup serius, pasalnya kacamata pintar ini bisa digunaan untuk mengambil foto dan merekam video secara diam-diam, publik menyayangkan privasi mereka untuk hal itu. Oleh karenanya, pihak Google tampaknya harus mencari solusi yang lebih edukatif untuk Google Glass yang mentereng satu ini.

About The Author

Reply