Mengapa Windows Phone Ringan? inilah alasannya!

Mekulat.com – Kalian Pengguna Android pasti bingung saat melihat Perangkat Windows Phone. Perangkat Windows Phone Sangatlah Ringan. Berbeda Dengan Perangkat anda Bukan? atau Anda menggunakan Windows Phone Versi Low-end, Namun anda tidak menemukan Lag berarti bahkan Terasa Sangat Smooth saat anda gunakan bukan?

kalian tahu apa alasannya? mengapa Windows Phone Sangatlah ringan saat dijalankan? jadi jawabannya adalah karena pengembang Windows Phone punya kewajiban tersendiri. karena kewajiban itu perangkat seperti Nokia Lumia 520 yang merupakan perangkat low-end dengan spesifikasi biasa – biasa saja Namun bisa berjalan dengan sangat – sangat sempurna tanpa lag berarti.

kewajibannya adalah para pengembang diwajibkan menggunakan Perangkat windows phone low-end seperti Nokia lumia 520. apa untungnya? tentu saja ada! dengan menggunakan Windows phone versi low-end para pengembang akan mengoptimalisasinya. jadi jika perangkat Low-end sudah dioptimalkan secara otomatis perangkat High-end akan terasa seperti berjalan di jalan tol tanpa kemacetan.

itulah alasan mengapa Windows Phone Sangat Ringan dikala digunakan. sungguh langkah yang bagus. akankah android mengambil langkah yang sama? dengan Menfokuskan diri kepada perangkat Low-end?

About The Author

11 Comments

  1. Ahmad Saadillah 8, April 2014 Balas
  2. Ahmad Saadillah 8, April 2014 Balas
  3. Arif Budiharjo 8, April 2014 Balas
    • kautsar juhari 8, April 2014 Balas
    • kautsar juhari 8, April 2014 Balas
  4. kautsar juhari 23, Juli 2014 Balas
  5. Usop Kun 16, Februari 2015 Balas
    • kautsar juhari 16, Februari 2015 Balas
  6. Usop Kun 16, Februari 2015 Balas

Reply