Demi Windows XP pemerintah Inggris Membayar 103 milyar Rupiah


Mekulat.com – Windows XP akan Kehabisan waktunya. tinggal Menunggu Hitungan hari saja sampai hal itu terjadi. maka dari itu microsoft Mengimbau pengguna Windows Untuk segera pindah ke versi Windows selanjutnya seperti windows 8 atau sekurang – kurangnya windows 7. Namun, berita menarik datang dari Inggris. Demi menghidupkan atau melanjutkan kembali masa support Windows XP, Pemerintah Inggris akan membayar microsoft Sebesar £5.5 juta ata setara dengan 103 milyar rupiah.

Pemerintah Inggris membuat perjanjian tersebut untuk rentang Waktu 12 Bulan. memang langkah berani, namun jika dibandingkan untuk pergantian infrastruktur pemerintahan dengan teknologi baru lebih mahal dari ini.

Tapi bukannya untung juga, Pemerintah inggris harus membayar sebanyak itu dengan menggunakan Uang pajak dari negara hanya untuk membayar sebuah teknologi Lama. yang menjadi keuntungannya adalah Pemerintah inggris dapat mendapat tenggang waktu lebih untuk mengajarkan pegawainya dengan teknologi baru.

bisa dikatakan kematian windows XP ini menjadi kepahitan terbesar pemerintah inggris bahkan pemerintahan Dunia sekalipun. tapi yang menjadi pertanyaannya adalah, apakah Pemerintah Indonesia akan melakukan hal yang sama?

About The Author

Reply