Browser Paling Ringan Yang Pernah Saya Pakai di Windows

Browser yang ringan, Browser untuk Netbook, Browser untuk RAM kecil, meringankan browser, dan juga kata kunci apapun yang kamu masukkan di mesin pencari untuk mengetahui browser / peramban mana yang cocok untuk komputer pas – pasan.

Kali ini saya ingin mencoba membagikan pengalaman menggunakan Aplikasi yang di gunakan untuk mengakses internet, sebutannya adalah Browser. Kalau di Indonesiakan sih bisa dikatakan Peramban. Tapi sebaiknya jangan, seperti orang kata. sesuatu yang di ubah menjadi bahasa inggris harganya lebih mahal.

Kembali ke topik, membahas browser memang tiada habis nya. Banyak sekali orang yang mulai memperdepatkan, ada yang lebih memilih Chrome, firefox, Opera, dan juga pendatang baru seperti Microsoft Edge. Tapi sayang, karena kebutuhan dan mungkin Resource Web yang makin lama, makin tinggi. Sekarang Setiap Browser mulai di perbaharui agar bisa memuat suatu laman yang penuh animasi, Script, CSS, dan bla bla bla.

Browser

Makin lama, makin banyak saja Browser yang tidak sayang dengan pengguna Komputer berspesifikasi rendah seperti saya. Maka dari itulah, akhirnya dengan mengandalkan Chrome yang saat itu paling cepat di laptop untuk mencari alternatif masalah saya dan juga masalah kita bersama.

pencarian saya keluar dengan satu jawaban, browser yang cepat dan juga cocok untuk komputer pas – pasan adalah Light Browser. kurang di kenal bukan? jadi Light browser ini adalah versi rombakan dari Firefox. Semua fitur yang tak penting untuk penggunaaan sehari – hari di pangkas habis oleh yang buat.

Kelebihan Light Browser

  • Sangat ringan, Light browser beneran ringan dan nyaman di gunakan. Biasanya mengunakan Chrome atau Firefox dibutuhkan 100 Mb lebih hanya untuk membuka satu Tab. Tapi, di Light browser, RAM sebesar 20 MB lah yang di butuhkan browser ini untuk memuat satu Tab.
  • Sangat Cepat, Salah satu faktor kecepatan akses internet adalah komputer dengan spesifikasi mumpuni. karena spesifikasi dut

About The Author

Reply