Sekarang Di Google Bisa Mengajari Anak Suara Binatang

Sekarang Di Google Bisa Mengajari Anak Suara Binatang

Seperti Yang kita ketahui salah satu mesin pencarian raksasa Google selain untuk bisa untuk mencari berbagai kebutuhan dengan mesin pencariannya itu, sekarang Google juga sudah bisa dimanfaatkan oleh orang tua untuk mengajari anak mengenai berbagai suara binatang. Cara nya cukup mudah hanya tinggal mengetikan kata kunci “animal noises” pada kolom pencarian, maka sebuah papan belajar virtual akan muncul.

Dengan adanya papan virtual tersebut sudah bisa mematrikan berbagai mengenai ilutrasi suara dari berbagai binatang melalui speaker untuk mendengar hasilnya. Suara binatang tersebut mulai dengan binatang yang hidup di darat maupun di perairan serta yang hidup di udara.

Jumlah ada 19 suara binatang yang bisa diperdengarkan kepada si Anak. Binatang tersebut adalah kucing, singa, rusa, burung hantu, babi, sapi, bebek, kera, zebra, gajah, kuda, rakun, paus, srigala, domba, ayam, harimau. dan kalkun.

Sebagai alternatif lain untuk mendapatkan cara belajar ini, orang tua juga bisa mengetikan kata kunci seperti “what does the cat say“. Nantinya mesin pencarian akan memnampilkan langsung papan belajar virtual mengenai suara kucing.

Disamping itu, bisa juga langsung  mencari seperti suara burung hantu, bebek, dan juga berbagai jenis binatang lainnya. Hanya cukup menggantikan kata “cat” dengan berbagai binatang lainnya yang ingin didengarkan.

Sementara itu, untuk saat ini untuk mencari suara binatang hanya bisa muncul dengan menggunakan format bahasa inggris pada laman pencarian Google. Jika menggunakan format bahasa Indonesia, misalnya “suara binatang” maka papan belajar virtual itu tidak akan muncul. Jadi gunakanlah dalam format bahasa Inggris.

Lebih lanjutnya jika ingin memanfaatkan fitur ingin, pastikan jika Kamu sebagai orang tua ingin mengajari anaknya bisa menyetel pada laman pencarian dalam bahasa Inggris. Pilihan tersebut sudah disediakan pada kolom pencarian Google. 

Tags:

About The Author

Reply