Cara Ampuh Menghindari dari Jebakan Keylogger di Komputer/Warnet

Cara Ampuh Menghindari dari Jebakan Keylogger di Komputer/Warnet

Teknopoin.com – Masih ingatkah Kamu dijaman dimana kita harus lebih jeli dan hati-hati jika bermain game online di warnet atau ketika login pada sebuah komputer yang bukan punya kita sendiri, bisa jadi kena jebakan keylogger yang bisa merenggut email, username serta password milik Kamu. Mungkin sebagian orang yang awam, tidak pernah memikirkan tentang hal itu, maka dari artikel ini Kamu sudah bisa lebih berhati-hati lagi dalam menggunakan komputer orang lain, apalagi orang yang kita curigai.

sebelumnya Saya juga pernah membahas baik itu untuk mengontrol orang lain (pacar), atau juga mengenai dengan cara mengetahui password fb teman. Namun yang sangat Saya tekankan disini adalah, lakukan cara ini dengan bijak, jangan sampai merugikan orang lain atau jangan ada unsur untuk menjatuhkan orang lain. Hal-hal yang bisa merugikan orang lain, Kami tidak bertanggung jawab. Jadi perhatikan betul-betul jika ingin melakukan sesuatu apa saja.

Baca : Cara Memata-matai Aktivitas Pacar Kamu di Android Secara Diam-Diam

Kembali lagi pada topik pembahasan kali ini adalah Saya akan memberikan cara bagaimana Kamu tidak kena jebakan biasa sering disebut dengan Keylogger yang terdapat pada komputer orang lain ataupun di warnet-warnet nakal. Dengan Keylogger tentunya bisa saja merekam segala aktifitas seseorang melalui setiap tombol yang ditekan di keyboard.

Nah untuk mencegah terjadinya jebakan baik itu dikomputer orang lain atau diwarnet, sebaiknya Kamu bisa melakukan langkah-langkah berikut ini, supaya Kamu bisa bebas dari serangan yang berbahaya dari Keylogger yang beritanya sudah banyak menggerogoti setiap warnet didaerah kita.

Cara Terhindar Dari Serangan Keylogger di PC

Dengan menerapkan tutorial ini pada setiap komputer yang merasa Kamu tidak nyaman saat menggunakannya, tentu Kamu akan lebih aman dan tidak memikirkan masalah mengenai pembajakan username atau password yang Kamu gunakan pada komputer itu. Kamu bisa langsung mengikuti beberapa langkah berikut ini. Ingat jangan sampai ada yang tertinggal dengan langkah tersebut.

Download dan Instal KeyScrambler.

Pastikan Kamu sudah mengintal aplikasi KeyScrambler, jika belum punya Kamu bisa download pada link dibawah ini. Cara downloadnya, Klik saja pada link yang sudah disediakan dibawah.

Cara Menerapkan KeyScrambler

  • Jika sudah terinstal aplikasi tersebut, sekarang lakukan restart PC tersebut.
Cara Ampuh Menghindari dari Jebakan Keylogger di Komputer/Warnet
  •  Jika sudah hidup kembali komputer tersebut, sekarang klik pada bagian system tray, lalu klik kanan pada ikon KeyScrambler.

Cara Ampuh Menghindari dari Jebakan Keylogger di Komputer/Warnet

  • Nah sekarang pada bagian tab General, lihat lah tombol apa saja yang digunakan untuk mengaktifkan KeyScrambler.
Cara Ampuh Menghindari dari Jebakan Keylogger di Komputer/Warnet
  •  Disamping itu, Kamu juga bisa mengatur sendiri fungsi dari pada KeyScrambler sesuai apa yang ingin diaktifkan.
Cara Ampuh Menghindari dari Jebakan Keylogger di Komputer/Warnet



Selesai

Dengan adanya penerapan aplikasi  KeyScrambler ini, tentunya setiap kali Kamu melakukan pengetikan pada keyboard, maka rekaman pada keybord bagi komputer yang menggunakan Keylogger secara otomatis peran KeyScrambler akan bertugas untuk mengamankan serangan dari Keylogger tersebut. Mudah bukan untuk terhindar dari Keylogger ? tunggu apalagi, jangan sampau user name serta password sebuah akun pribadi Kamu direnggut orang yang tidak bertanggung jawab.

Jangan lupa bagikan ke teman Kamu jika Kamu merasa peduli terhadapanya serta komentar Kamu mengenai aplikasi ini, terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat, selamat mencoba !!

About The Author

Reply