Cara Memata-matai Aktivitas Pacar Kamu di Android Secara Diam-Diam

Cara Memata-matai Aktifitas Pacar Kamu di Android

cara menyadap android

Teknopoin.com – Sebelumnya Saya sempat juga membahas artikel mengenai cara menyadap HP Android pacar dengan diam-diam tanpa sepengetahuan pacar Kamu tentunya. Kamu bisa membaca pada artikel nya melalui link dibawah ini.

Baca :

Nah cara ini mungkin ada sedikit berbeda dengan cara kedua diatas, karena cara ini Kamu akan dikenalkan aplikasi yang bernama iKeyMonitor yang sudah terinstal pada Android Kamu tentunya.

Cara ini bisa Kamu gunakan ketika Kamu pernah menaruh rasa curiga terhadap teman, bahkan juga bagi pacar yang sering meminjam HP Android Kamu. Tentu pernah dong menaruh curiga  kepada si Teman yang suka minjam HP melulu diluar pengetahuan kamu atau selagi Kamu tidak ada disampingnya ? dengan begitu, Kamu sekarang sudah bisa menggunakan tutorial ini untuk bisa memata-matai pekerjaan mereka di Android Kamu dengan mudah.

Sebelumnya yang perlu Kamu ketahui adalah aplikasi satu ini untuk menggunakannya memerlukan akses root terhadap Android Kamu, oleh sebab itu jangan lupa untuk melakukan root terlebih dahulu untuk melakukan langkah untuk mematai aktifitas di Android Kamu. Jika masih bingung cara melakukan root di Android, Kamu bisa melihat pada artikel sebelah melalui link dibawah ini.

Baca : Cara Melakukan Root Segala Jenis Android Tanpa Bantuan PC / Komputer

Nah jika Kamu sudah memastikan Android Kamu sudah dilakukan rooting, sekarang Kamu sudah bisa melanjutkan langkah-langkah berikut ini. Ingat jangan sampai merugikan orang lain.

Cara Memata-matai Aktivitas Pacar di Android

 

Download dan Instal aplikasi iKey Monitor

Pastikan pada Android Kamu sudah terinstal aplikasi iKeyMonitor, jika belum punya aplikasinya Kamu bisa mengunduh atau mendownloadnya pada link dibawah. Cara downloadnya mudah, tinggal Klik saja pada link yang sudah Saya sediakan dibawah ini.

 

Cara Menggunakan iKyeMonitor

  • Jika aplikasi tersebut sudah terpasang di Android Kamu, sekarang buka aplikasi tersebut. Pada halaman Login, Kamu bisa mengosongkan password karena belum kita atur. Kemudian tekan tombol Login.

 

Cara Memata-matai Aktifitas Pacar Kamu di Android Secara Diam-Diam
  • Jika sudah masuk, sekarang pilih opsi Settings. Lalu tekan opsi Logging kemudian ceklis pada KeyLogger dan klik pada pilihan Configure keylogging driver.
Cara Memata-matai Aktifitas Pacar Kamu di Android Secara Diam-Diam
  • Pada langkah berikutnya adalah, pilih Keylogging with a Custom Keyboard (All phones). Nantinya Kamu akan diarahkan ke tampilan settings Language & Input. Sekarang aktifkan Default Keyboard dengan menarik ke arah ON. Jika opsi ini menyala, Kamu bisa mengetahui setiap dilakukan pengetikan pada keyboard tepatnya melalui iKeyMonitor.

 

Cara Memata-matai Aktifitas Pacar Kamu di Android Secara Diam-Diam
  • Dengan aplikasi ini tentu Kamu nantinya bisa menyimpan segala aktivitas yang ada ada smartphone seperti SMS, panggilan keluar, dan history situs yang pernah dikunjungi serta juga pesan WhatApps.
Cara Memata-matai Aktifitas Pacar Kamu di Android Secara Diam-Diam

Bagaimana, cukup mudah bukan ? Ingat lakukan hal yang diatas ini jangan sampai merugikan orang lain, lakukan dengan bijak. Hal-hal yang bisa merugikan orang lain nantinya diluar tanggung jawab Kami.

2 Comments

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *