Tahan Dulu Bagi Yang Ingin Beli Smartphone Android Baru

Tahan Dulu Bagi Yang Ingin Beli Smartphone Android Baru

Bagi Kamu yang berencana ingin membeli smartphone Android baru, ada baiknya untuk bisa menunggu sebentar. Mengapa harus menunggu ? karena pada bulan April mendatang ini, kabarnya ada perkiraan gempuran terhadap sejumlah model-model baru yang akan diluncurkan kepasaran.

Seperti informasi yang Kami dapat dari The Verge, Selasa 28/3/2016. Bahwa menunjukkan salah satu model dari produk smartphone yaitu Huawei memungkinkan akan memperkenalkan flagship terkeren, P9, pada sebuah acara 6 April mendatang.

Berselang waktu satu minggu setelahnya, produksi smartphone HTC juga memberikan kabar baik mengenai munculnya andalan baru mereka One M10 atau HTC 10. Dimana Oppo ternyata juga ikut tertarik untuk memperkenalkan dalam waktu yang sama melalui produk internasional seri R0 dan juga R9 Plus.

Disamping itu, ada beberapa model lainnya yang akan ikut nibrung dari sejumlah parbrikan ternama yang lebih awal mengungkapkan mengenai jadwal mulai untuk dipasarkan pada bulan depan.

Sony juga tidak hanya diam, mereka juga sempat mengabarkan akan meluncurkan smartphone barunya yaitu smartphone Xperia baru, dari LG juga akan dikenalkan yaitu G5. Dimana Samsung lebih dulu memperkenalkan smartphone andalan mereka yaitu Galaxy S7 pada acara consumer launch di Jakarta, pada akhir minggu lalu.

Karna namanya saja baru, tentu setiap smartphone yang diluncurkan ini merupakan smartphone yang sudah dibekali barbagai aneka ragam hardware dengan teknologi yang super canggih.

Untuk model dari Samsung yaitu Galaxy S7 sudah mengandalkan prosessor Exynos 8890, dengan RAM 4GB, daya dukung kamera 12 megapiksel dan juga dibuat bisa tahan air dan debu. Seperti sebelumnya juga sempat membahas perbandingan mengenai Samsung Galaxy S7 dengan iPhone 6S, bisa dibaca melalui link dibawah ini.

Baca : iPhone 6S VS Galaxy S7, Siapa Juaranya ?

Flagship lainnya juga seperti G5, juga datang dari Xiaomi yaitu Mi5 yang sudah disematkan Chip Snapdragon 820 dari Qualcomm yang tak kalah menawan. Bulan April ini bisa dikatakan adalah bulannya bagi Android.

About The Author

Reply