Cara Menggunakan XMod Games di Clash of Clans versi 8.212.3 (Maret 2016)

Teknopoin.com – Setelah adanya melakukan perilisan update baru dari salah satu game strategi SuperCell yaitu Clash of Clans, jadi banyaknya pengguna mengalami masalah saat penggunaan Xmoodgames saat bermain Clash of Clans. Masalah yang dialami diantarany adalah Xbot yang tidak muncul, Force close dan masih banyak lagi masalah lainnya.

Namun untuk mengatasi hal tersebut, pada artikel ini Saya akan memberikan solusi agar Kamu yang sering menggunakan Xmood pada game Clash of Clans bisa berjalan dengan lancar kembali.

 Cara Menggunakan Xmoodgames di Clash of Clans

Sebelum melakukan cara menggunakan Xmood pada Clash of Clans baru update ini, pastikan Kamu sudah melakukan Root terhadap Android Kamu. Jika sudah root Kamu bisa melanjutkan dengan langkah-langkah dibawah ini.

Download dan Intsal Clash of Clans 

Pastikan Kamu sudah menggunakan Clash of  Clans baru yaitu versi 8.213.3, jika belum punya bisa download pada link dibawah ini yang sudah Saya sediakan. Cara download, Kamu tinggal klik saja pada link dibawah ini.

Download dan Instal Xmood Baru

Nah sekarang jika Android Kamu sudah pernah terinstal Xmood sebelumnya, sekarang hapus atau uninstall terlebih duhulu Xmoodgames nya. Download Xmoodgames versi terbaru di Android Kamu. Jika belum punya Xmoodgame terbaru, Kamu bisa download pada link dibawah ini.

Tahap Selanjutnya 

  • Jika sudah terinstal Xmoodgames terbaru di Android, lalu buka Xmoodgames-nya. Kemudian pilih game Clash of Clans, Klik menu Mod  pilih Instal/Update. 

 

  •  Jika sudah terinstal, jangan lupa untuk melakukan restart Android Kamu. Jika sudah lakukan restart, sekarang buka lagi aplikasi Xmoodgames-nya dan mainkan game Clash of Clans dari Xmood tersebut.

  • Nah jika sudah berhasil, maka secara otomatis akan muncul robot yang biasanya pada Cbot pada bagian kanan layar Android Kamu.

Fitur Terbaru dari Simulasi Grand Warden

Nah rupanya di Xmoodgames juga sudah ada update baru pada Clash of Clans terbaru kali ini. Dimana sekarang Kamu sudah bisa menggunakan Hero baru yang ada di COC yaitu Grand Warden yang tersedia pada Town Hall 11 untuk melakukan simulasi serangan. Berikut penampakan screenshot yang  bisa Kamu lihat.

Itulah beberapa langkah yang bisa Kamu lakukan untuk mengatasi Xmoodgame yang bermasalah pada update Clash of Clans baru ini. Jangan lupa untuk dibagikan kepada teman Kamu supaya sama-sama bisa mengatasi masalah tersebut.

Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!

Tags:

About The Author

Reply