Inilah Level Baru Untuk Inferno Tower, Air Defense, dan Mortar di Clash of Clans

Teknopoin.com – Sebelumnya SuperCell sudah memperkenalkan dengan update terbaru dimulai dengan penambahan pasukan baru yaitu Bowler,  dan beberapa upgrade level pasukan tertentu. Namun sudah tahukah Kamu dengan pasukan yang terbaru di CoC yaitu Bowler ? Jika belum tahu dengan karakter pasukan satu ini Kamu bisa melihat pada artikel sebelumnya pasukan tebaru di Update Clash of Clan.

Baca: Inilah Pasukan Terbaru di Clash of Clans (Bowler) 
Setelah adanya bocoran mengenai dengan seputaran upgrade terbaru sepeerti yang Saya sebutkan diatas tadi adalah pasukan terbaru, ternyata developer game Clash of Clans juga memberikan upgrade untuk beberapa bangunan pertahanan yang ada di game tersebut.
Diantara yang mendapatkan upgrade level baru adalah Inferno Tower dan Mortar. Untuk Inferno Tower, pemain sudah bisa melakukan upgrade sampai level 4 (maksimal), sedangkan Mortar sampai dengan level 9. Namun untuk Air Defense hanya ada perubahan fisik atau tampilannya saja. Sedangkan untuk upgrade level terbaru Air Defense belum mendapatkan seperti halnya Inferno Tower dan Mortar.

 Inilah Level Baru Untuk Inferno Tower, Air Defense, dan Mortar di Clash of Clans

Untuk memenuhi kebutuhan sensasi pemain setia game Clash of Clans, developer terus memberikan perkembangan dengan game strategi satu ini, diantaranya memberikan upgrade level untuk dua bangunan pertahanan di Clash of Clans (CoC), yaitu Inferno Tower level 4 dan Mortar level 9. Disampin itu juga SuperCell memberikan desain baru untuk Air defense di Clash of Clans baru ini.

Upgrade Inferno Level 4

Pada update baru Clash of Clans kali ini, Inferno Tower salah satu bangunan pertahanan mendapatkan upgrade level baru yaitu level 4, dimana pada level ini Inferno Tower terdapat rantai yang terhubung dari atas kebawah, nampak lebih seragam dari pada Inferno Tower level 3. Walapun belum diketahui pasti dengan Damage yang terdapat pada Inferno Tower level 4, namun saat dilakukan uji coba dengan serangan Golem dan P.E.K.K.A, kedua pasukan tersebut mati dengan selisih yang tidak jauh berbeda atau bisa dikatakan hanya selisih waktu yang sedikit.

Upgrade Mortal Level 9

Disamping Inferno Tower yang mendapatkan upgrade level terbaru, Mortal juga diberikan kesempatan untuk naik satu level dari pada sebelumnya level 8 sekarang sudah bisa upgrade ke level 9. Belum juga diketahui dengan kepastian berapa damage yang dihasilkan pada Mortal level 9, namun bola api yang dihasilkan oleh Mortar mampu melakukan kerusakan yang cukup besar saat dilakukan ujicoba dengan serangan Wizard dan Wicth.

Desain Baru Air Defense

Nah untuk Air Defense, ada sedikit terjadi perubahan dari segi tampilannya saja, Pada Air Defense baru ini, kembang api yang dihasilkan agak terlihat lancip dari pada sebelumnya. Perubahan tersebut dimulai dari Air Defense level 5, level 6, level 7, dan level 8.

Kamu juga bisa menonton video upgrade Inferno Tower, Mortar dan Air Defense dibawah ini.

Jangan lupa berikan komentar Kamu mengenai dengan update baru yang diberikan oleh SuperCell untuk Clash of Clans baru ini. Bagikan untuk teman-teman Kamu yang juga pemain Clash of Clans (CoC) supaya tidak kudet. Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat.

About The Author

Reply