Inilah Pasukan Terbaru di Clash of Clans (Bowler)

Inilah Pasukan Terbaru di Clash of Clans (Bowler)

Teknopoin.com – Siapa sangka Game yang fenomenal satu ini telah memberikan hal yang baru untuk pemain yang selama ini masih setia. Game tersebut adalah Clash of Clans, kini Developer game asal Finlandia ini sudah memperkenalkan sebuah pasukan yang baru untuk digunakan saat bermain game Clash of Clans.

Kriteria pasukan itu dengan tubuh bewarna biru dengan memegang batu yang besar yang dengan nama sebutan adalah Bowler. Nah apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh pasukan satu ini ? Bagaimana sebenarnya gaya menyerang dan bertahan dalam permainannya ? Berikut Kamu bisa melihat dengan detail ulasannnya.

Inilah Pasukan Terbaru di Clash of Clans (Bowler)

Inilah Pasukan Terbaru di Clash of Clans

Bowler di Clash of Clans

Bowler merupakan salah satu pasukan yang baru di Clash of Clans (CoC) yang memiliki tubuh bewarna biru dan dibuat dengan menggunakan beberapa Dark Elixir dan memakan jumlah kapasitas housing (Army Camp) sebanyak 8 unit. Untuk membukanya memerlukan 6.000.000 Elixir, dan syaratnya harus sudah mencapai Town Hall 10.

Sama halnya seperti Wizard dan Valkyrie, Bowler ini memilki kemampuan serangan Area Splash. Dengan begitu Bowler bisa saja menyerang dengan dua target baik itu dari segi bangunan dan juga pasukannya secara bersamaan. Dengan kemampuan yang ada, Bowler melakukan serangan dengan melemparkan batu ke arah target.

Kelemahan Bowler

Kelemahan yang dimiliki oleh pasukan yan satu ini adalah, Bowler hanya bisa menyerang jalur darat saja, jika ada pasukan jalur udara seperti Dragon, Minion, Ballon, dan Lava Hound yang menyerang , maka ia tidak bisa melakukan perlawanan sama sekali.

Inilah Pasukan Terbaru di Clash of Clans (Bowler)

Untuk statistik yang dimilki oleh Bowler level 3 adalah Damage per Second: 85, Hitpoins: 380, Traning Cost: 170 Dark Elixir, Favorit target: Any, Damage type: Area Splash, Targets: Ground, Housing Space: 8, Training Time: 9 minutes, dan Moving speed:14. Statistik ini bisa jadi berubah-rubah swaktu-waktu.

Kamu juga bisa melihat video berikut ini cara menyerang Bowler

Video berikut ini adalah cara Bowler bertahan

Itulah pembaruan yang diberikan oleh pihak SuperCell kepada game yang sangat populer itu, dan perubahan-perubahan fitur-fitur lainnya juga ada dan tidak terlalu signifikan. Berikan pendapat Kamu mengenai dengan pasukan/Troops yang baru ini melalui kolom komentar dibawah ini.

About The Author

Reply