8 Aplikasi Android Untuk Mengakses Situs yang Telah diblokir

8 Aplikasi Android Untuk Mengakses Situs yang Telah diblokir

Teknopoin.com – Internet memang tidak memperhatikan dengan norma-norma sosial, namun kita di Indonesia demi untuk menghindari dengan namanya konten-konten yang melanggar dengan norma-norma beberapa tahun yang lalu pemerintah sangat gencar-gencarnya untuk mengambil sikap dalam pemblokiran baik itu situs, aplikasi dan hal-hal yang berbau dengan dunia maya lainnya. Sebelumnya telkom juga sempat memblokir situs untuk nonton film online “Netflix”, dan juga beberapa waktu lalu pemerintah sudah menghapus 22 situs film yang ilegal.

Baca :

 Dengan demikian pengguna internet di Indonesi diminta untuk lebih bijak dalam menggunakan internet yang sudah ada diberikan sedemikian rupa. Namun sangat disayangkan juga, banyaknya situs-situs atau website yang bermanfaat juga ditenggelamkan oleh pemerintah dengan alasan tertentu. Nah bagi Kamu yang merasa kehilangan, jangan pusing. Kami akan memberikan beberapa aplikasi Android yang terbaik untuk mengakses situs yang telah diblokir.

Aplikasi Terbaik untuk mengakses situs yang telah diblokir

1. Hideman Vpn 

1. Hideman Vpn

Mengawali aplikasi untuk mengakses situs yang telah diblokir disini ada Hideman VPN. Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi lainnya, dimana aplikasi ini terbilang sangat tangguh pada bagian mengenkripsikan data baik masuk dan keluar. Dengan menggunakan enkripsi 256-bit, berbagai aktivitas yang Kamu lakukan dengan internet akan terus terjaga. Cara download nya, Klik saja pada link dibawah ini.

Yang sangat disayangkan dengan aplikasi ini adalah, Ia hanya bisa digunakan secara gratis dalam batas waktu 5 jam setiap minggunya.

2. Unlimited free vpn – betternet 

8 Aplikasi Android Untuk Mengakses Situs yang Telah diblokir

Aplikasi satu ini hampir sama dengan Hotspot Shield jika Kamu pernah menggunakannya, Betternet VPN bisa digunakan dengan gratis dan juga bisa melindungi privasi di intenet yaitu dengan menyamarkan berbagai identitas.

Disamping penggunaan yang mudah, aplikasi ini juga tidak ada batasan yang diberikan, bukan seperti Hideman VPN, sehingga membuat Unlimited Free VPN masuk kedalam list terbaik kali ini.

3. Hotspot Shield Vpn & proxy

8 Aplikasi Android Untuk Mengakses Situs yang Telah diblokir

Nah siapa yang tidak tahu dengan aplikasi yang satu ini, yang merupakan aplikasi yang sudah terkenal sejak lama dan cukup banyak yang telah mengunduhnya di Google Play Store.

Hotspot Shield ini dikatakan hampir sama dengan Unlimited Free VPN. Namun aplikasi ini jga sudah didukung ileh koneksi masa kini seperti 3G dan juga dengan 4G. Ketika digunakan aplikasi ini dengan mudah dan cepat menyamarkan IP address Kamu dalam mengakses website yang telah diblokir pemerintah.

4. Finch VPN 

8 Aplikasi Android Untuk Mengakses Situs yang Telah diblokir

Finch VPN adalah salah satu aplikasi yang bisa diandalkan untuk mengakses internet yang telah diblokir oleh pemerintah. Aplikasi yang tidak kalah ketangguhannya dengan aplikasi lain, memilki benefit serta kemampuan yang bisa tersambung dengan port TPC/UDP.

Dengan kehebatan yang diperoleh dari aplikasi satu ini, namun masih ada kekurangannya adalah Kamu hanya bisa mengguanakan secara gratis 3GB pada setiap bulannya.

5. Hola Free vpn

8 Aplikasi Android Untuk Mengakses Situs yang Telah diblokir

Aplikasi satu ini pernah juga Kami sebutkan pada artikel sebelumnya ialah cara untuk mengakses situs yang telah diblokir pemerintah dengan menggunakan perangkat smartphone Android.

Baca5 Cara Buka / Mengatasi Situs diblokir untuk Android Yang Buat Internet Positif Tak Berkutik

Aplikasi ini sudah menuai kesuksesan melalui software eksitensi pada komputer dan kini sudah tersedia pada Android dan juga sama dengan versi yang ada pada komputer, Hola dalam versi Android ini juga memberikan kelebihan seperti koneksi VPN yang cepat dan Kamu juga bisa mengubah negara dengan mudah dan semua itu secara gratis Kamu dapatkan.

6. Surfeasy vpn for android

8 Aplikasi Android Untuk Mengakses Situs yang Telah diblokir

Aplikasi satu ini juga menjadi obat penawar bagi internet sehat, Nawala, Internet Positif, dan Mercusuar. Aplikasi yang ramah ini bisa Kamu gunakan melalui dengan koneksi WifI dan bisa menyamarkan setiap aktifitas yang Kamu lakukan dengan internet. Dengan aplikasi ini juga bisa memblokir tracker dari berbagai iklan yang biasanya sering dilakukan oleh penyedia iklan pada internet.

Namun yang sangat disayangkan dari aplikasi ini adalah batasan yang hanya bisa digunakan 500 MB data setiap bulannya.

7. Psiphon 

8 Aplikasi Android Untuk Mengakses Situs yang Telah diblokir

Aplikasi ini merupakan sangat diandalkan setiap mengakses situs yang telah diblokir oleh pemerintah, dan ini rekomendasi dari Kami untuk bisa Kamu gunakan dalam menjajal situs-situs terlarang.

Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis dan cepat sehingga menjadi nilai lebih bagi aplikasi satu ini. Sehingga Kamu bisa memasukkan aplikasi ini kedalam list aplikasi yang keren.

8. Spotflux 

8 Aplikasi Android Untuk Mengakses Situs yang Telah diblokir

Spotflux ini merupakan aplikasi menjadi urutan untuk menutup artikel “aplikasi Android terbaik untuk mengakses situs-situs yang telah diblokir oleh pemerintah “. Jangan meremehkan dengan aplikasi yang satu ini, dengan fitur-fitur andalan yang dimilkinya tentu sangat memuaskan pengguna dalam berselancar di dunia internet dengan leluasa. Dengan interface yang ciamik, membuat aplikasi satu ini tangguh untuk mengakses berbagai situs yang telah diblokir pemerintah. Disamping bisa digunakan untuk platform Android, aplikasi ini juga tersedia untuk versi komputernya.

Itulah beberapa aplikasi yang digunakan untuk mengakses website atau situs yang telah diblokir pemerintah baik itu dalam bentuk internet positif, Nawala, Internet Sehat, dan Mercusuar. Dan yang perlu Kamu ingat, gunakan aplikasi ini secara bijak dan bertanggungg jawab, jangan menyelewengkan aturan kita yang ada di Indonesia.

Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Tags:

About The Author

Reply