Cara Mudah Membajak Isi Flashdisk Teman Kamu

Cara Mudah Membajak Isi Flashdisk Teman Kamu

 Teknopoin.comCara meretas seluruh isi flashdisk teman kamu, cara untuk meng-Copy seluruh data pada flashdisk teman Kamu, cara untuk menyadap isi flashdisk punya teman Kamu, cara membajak isi flashdisk teman Kamu.

Kali ini saya akan memberikan atau menjelaskan bagaimana cara untuk membajak seluruh isi yang ada pada flashdisk apapun yang sudah masuk kedalam port USB komputer Kamu. Mungkin Kamu pernah menjumpai dengan teman yang saat diminta sebuah data yang tidak diperbolehkan untuk mengambilnya, dikarenakan oleh hal-hal lan.

Misalkan saja teman Kamu itu sangat pelit untuk data yang ada pada flashdisknya, sekalipun flashdisk sudah tertancap pada port USB komputer Kamu, tetapi Ia masih bersikeras untuk tidak memberikan data pada flashdisk tersebut, bahkan melarangnya untuk membukanya. Nah ada kemungkinan teman Kamu sedang menyembunyikan sesuatu hal yang bersifat penting dari Kamu tuh.

Jadi, dengan tutorial ini, Kamu tidak memanfaatkan untuk perbuatan yang bersifat merugikan orang lain termasuk teman Kamu yang tadinya pelit. Saya sangat mengharapkan tutorial ini dipakai secara bijak atau sekedar untuk keperluan iseng atau jail dengan teman Kamu yang pelit, dan jangan sampai diluar batas yang bisa merusak citra orang lain.

Hal-hal yang perlu diperhatikan

  • Gunakan tutorial ini dengan bijak, tidak merugikan orang lain
  • tutorial ini hanya bisa dioperasikan pada perangkat komputer 
  • Pastikan flashdisk sudah berada pada port USB komputer
  • Hal-hal yang bisa merugikan orang lain diluar tanggung jawab Kami

Cara Mudah membajak flashdisk teman Kamu

Untuk menjalankan tutorial ini, pastikan flashdisk sudah tertancap terlebih dahulu pada komputer Kamu. Nantinya flashdisk yang sudah dibaca di komputer Kamu secara otomatis seluruh data yang ada di flashdisk target akan ter-copy sendiri ke komputer Kamu. Keren sekali bukan ? Nah ibaratnya Kamu sedang mencuri sekarang hehehee. Langsung saja ke tahapan membajak flashdisk teman Kamu.

Ekstrak Terlebih dahulu

Sebelumnya pastikan Kamu sudah mendownload software digunakan untuk membajak nantinya, jika belum punya Kamu bisa download sotfware USB Copier disini. Kemudian jika sudah di download sekarang proses Ekstrak terlebih dahulu lalu jalankan UHC 2.1 x32 (bagi PC 32 bit) dan UHC 2.1 x64 (bagi PC 64 bit).

Cara Mudah Membajak Isi Flashdisk Teman Kamu

Klik Run

jika sudah proses ekstrak sekarang klik pada tombol Run.

Cara Mudah Membajak Isi Flashdisk Teman Kamu


Instal

Sekarang jika Kamu cukup klik pada tombol Instal

Cara Mudah Membajak Isi Flashdisk Teman Kamu

Options – All 

Pada langkah ini, Kamup perlu untuk Klik pada tab Options kemudian centang All lalu Kamu bisa meilih dimana tempat penyimpanan yang nantinya akan menjadi tempat untuk menyimpan hasil dari membajak flashdisk target Kamu.

Cara Mudah Membajak Isi Flashdisk Teman Kamu

Start

Sekarang Kamu hanya butuh Klik pada tombol Start

Cara Mudah Membajak Isi Flashdisk Teman Kamu

Explorer Folder

Hampir selesai, nah pada langkah terakhir ini cobalah untuk memasukkan flashdisk teman Kamu tadi untuk mencobanya. Tunggu untuk beberapa saat lalu cabutlah flashdisk tersebut, dan lihatlah hasil dari bajakan tadi dengan cara Klik pada tombol Explorer folder seperti dibawah ini.

Cara Mudah Membajak Isi Flashdisk Teman Kamu

Bagaimana, sangat mudah bukan ? sekarang Kamu sudah memiliki sedikitnya ilmu untuk meretas flashdisk, dan ingat cara ini tidak dimanfaatkan untuk hal-hal yang bersifat kriminal. Jika ada yang kurang jelas, jangan sungkan-sungkan untuk menanyakan pada kolom komentar yang ada dibawah ini. Terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat.

Tags:

About The Author

Reply