Cara Mencuri Password Teman Kamu Hanya dengan Flashdisk

Cara Mencuri Password Teman Kamu Hanya dengan Flashdisk

Teknopoin.com – Sudah tahu belum dengan tutorial yang satu ini ? Kali ini Saya akan membagikan sebuah tutorial bagaimana cara untuk mematai aktivitas laptop target yang ingin Kamu lakukan pengintaian hanya dengan menggunakan seperangkat alat yang mudah dijumpai dan sudah menjadi kebutuhan kumputasi untuk mengirim data yaitu flashdisk.

Cara tersebut memerlukan sebuah software untuk menjalankan misi kita aplikasi tersebut adalah Shadow Keylogger. Keylogger yang satu ini berbeda dengan software sejenisnya. Dengan software ini, Kamu nantinya akan bisa mengintai dengan aktivitas pada laptop baik itu teman, bahkan saudara kamu hanya dengan memasukkan flashdisk.

Bagi yang belum tahu dengan Keylogger atau pernah mendengar namun belum tahu dengan kegunaannya, sedikit Saya akan menjelaskan sedikit. Keylogger adalah sebuah software yang biasa digunakan untuk merekam segala aktivitas baik pada laptop atau komputer, dimana hasil yang didapat dari pada perekaman nantinya baik dalam bentuk tulisan apa saja yan sudah diketik, maupun dalam bentuk gambar screenshot tepatnya pada laptop yang digunakan.

Salah satu syarat yang harus Kamu perhatikan adalah pastinya untuk dapat mengintai dengan flashdisk, Kamu haru memasukkan flashdisk yang Kamu miliki pada laptop sasaran yang ingin Kamu intai selama laptop tersebut masih menyala. Nah jika flashdisk Kamu nantinya tercabut, maka selesailah misi pengintaiannya. Bagi yang  masih bingung dengan cara mencuri password teman Kamu hanya dengan flashdisk, mari langsung saja disimak caranya berikut ini.

Hal-hal yang perlu diperhatikan

  • Tutorial ini hanya bisa digunakan pada komputer atau laptop
  • Jangan menggunakan tutorial ini untuk menjatuhkan orang lain
  • pastikan Kamu sudah mengintal software Shadow Keylogger 
  • Hal-hal yang merugikan pihak tertentu diluar tanggung jawab Kami

cara Mencuri password teman Kamu hanya dengan flashdisk

Sebelum melakukan langkah kedepannya, Saya harapkan Kamu tidak menyalahgunakan tutorial ini, karena jika disalah gunakan, akan berdampak buruk bagi orang lain, jadilah orang yang bijak untuk mengambil keputusan apapun. Sebelumnya Saya juga telah memberikan tutorial cara Mudah untuk membajak seluruh isi flashdisk teman Kamu tanpa disadari.

Baca : Cara Mudah Membajak Isi Flashdisk Teman Kamu 

Download Shadow Keylogger 

Pastinya Kamu sudah memilki software Shadow Keylogger untuk bisa menjalankan pengintaian yang akan dilakukan nantinya, jika belum punya Kamu bisa download disini.
Jika sudah didownload, sekarang tempatkan Shadow Keylogger pada sebuah flashdisk yang Kamu punya, atau bisa saja Kamu membuat folder baru untuk menyimpannya seperti gambar diabawah ini.
Cara Mencuri Password Teman Kamu Hanya dengan Flashdisk

Jalankan shadow keylogger 

Langkah berikutnya adalah masukkan flashdisk Kamu tadinya ke laptop yang ingin Kamu intai tadi. Perhatikan gerak gerik Kamu selama proses pengintaian jangan sampai mencurigakan dan menggagalkan misi Kamu nantinya. Kemudian jalankan file Shadow Keylogger. Nah untuk pemakaian yang pertama, disini Kamu akan diminta memasukkan password, dan ulangi dengan password yang sama pada kolom Confirm Password, ingat password yang Kamu isi usahakan tidak mudah ditebak orang lain.
Cara Mencuri Password Teman Kamu Hanya dengan Flashdisk

Options – Show result the password is typed on Kyeboard to prompt for password after icon os clicked in the system tray


Sekarang klik pada tombol Options, lalu gantikan pada pilihan Show result the password is typed on Kyeboard menjadi prompt for password after icon os clicked in the system tray. Kemudian Kamu disini dapat memilih banyak pilihan ikon nantinya akan muncul pada Taskbar di menu ikon. Seperti gambar dibawah ini pilihannya adalah pada Internet protocol.
Cara Mencuri Password Teman Kamu Hanya dengan Flashdisk

Centang Save record data to a single file on this computer

Sekarang centang pada opsi Centang Save record data to a single file on this computer, lalu kemudian pilihlah folder dimana Kamu akan meyimpannya. Perhatikan sebaik mungkin untuk pilihan folder pada flashdisk Kamu, data yang tersimpan pada sebuah folder yang sudah kamu tentukan itu berisi data-data yang telah terekam oleh software tersebut.
Cara Mencuri Password Teman Kamu Hanya dengan Flashdisk

Centang Record and save screen activity

Langkah selanjutnya centang pada Centang Record and save screen activity supaya Kamu bisa melihat dengan data apa saja yang ada pada laptop yang sedang diintai. Pilihlah folder untuk menyimpan file berupa screecshot , yang perlu Kamu ingat disini Kamu harus memilih pada folder yang berada pada flashdisk Kamu. Kamu nantinya bisa menyesuaikan sendiri berapa menit sekali screenshot akan tersimpan yaitu dengan mengatur Rate dan Kamu juga disini bisa mengatur kualitas dari pada gambar pada Image Quality, lalu klik tombol OK.
Cara Mencuri Password Teman Kamu Hanya dengan Flashdisk

ikon shadow pada taskbar

Kamu nantinya akan melihat ikon shadow pada taskbar seperti gambar dibawah ini.

Cara Mencuri Password Teman Kamu Hanya dengan Flashdisk

Cara melihat hasilnya

Nah untuk cara melihatnya disini ada dua cara

  • Cara pertama, Kamu bisa membuka folder pada flashdisk yang sudah Kamu tentukan tadinya (jika Kamu ingin membuka hasil pengintaian dalam bentuk file word) inilah tampilannya seperti gambar dibawah ini.
Cara Mencuri Password Teman Kamu Hanya dengan Flashdisk

 Hasil dari tampilan pengintai yang terdapat didalam word

Cara Mencuri Password Teman Kamu Hanya dengan Flashdisk

  • Cara kedua, Kamu bisa Klik pada ikon yang tadi sudah muncul, lalu Kamu akan diminta untuk memasukkan password  yang sudah Kamu buat tadi pada langkah sebelumnya, kemudian klik OK. Beginilah tampilannya 
vCara Mencuri Password Teman Kamu Hanya dengan Flashdisk
 Sudah tahu bukan dengan penampakan password yang sudah diketikan tadinya seperti gambar diatas, jika ada yang bingung dengan langkah diatas, silahkan untuk ditanyakan pada kolom komentar dibawah ini. Terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat.
Tags:

About The Author

Reply