Daftar produsen yang akan Membuat Smartphone Windows 10 Mobile

Produsen Windows 10 Mobile


Windows 10 Mobile akhir – akhir menjadi pembicaraan hangat, mulai dari Jadwal rilis yang sudah di tentukan Hingga rumor singkat mengenai Pengguna yang telah mendapatkan Pembaharuan lebih awal dari pada yang lain.

Kali ini saya ingin membagikan informasi tambahan yang mungkin ingin kamu ketahui, yaitu mengenai pabrikan mana saja yang siap membuat dan memasarkan Smartphone berbasi Windows 10 Mobile ke seluruh dunia.

Sebut saja Produsen seperti Acer, Alcatel, BLU, NuAns. dan VAIO yang telah memisahkan diri dari Sony  di kabarkan Siap untuk membuat perangkat Windows 10 Mobile.
Hari ini AdDuplex yang sering sekali membocorkan informasi yang berguna telah membeberkan secara Jelas OEM (Original Equipment Manufacturer) yang akan membuat Smartphone Windows Phone.

Dari gambar di atas sudah tertera jelas, Mana saja Produsen yang akan membuat Windows 10 Mobile berada di device mereka. Seandainya saja rumor mengenai HTC yang akan bergabung dan membuat perangkat yang sama benar. Kita bisa saja mendapatkan Windows 10 Mobile yang unik. Atau Xiaomi yang di rumorkan pula bergabung dengan list di atas mungkin akan membuat perangkat Windows 10 Mobile yang murah meriah dengan jeroan kelas tinggi.

Selain itu AdDuplex juga merilis data terbaru mengenai persentas pengguna Windows 10 Mobile. Data ini di kumpulkan dari awal perilisan versi Insider hingga februari 2016.

Dari data itu AdDuplex menerangkan bahwa pengguna Windows 10 Mobile meningkat sebesar 0,8 % sejak bulan lalu, Kini 5,8 % Pengguna Sudah menggunakan Windows terbaru ini.

Bagaimana menurut kamu? apakah dengan banyaknya OEM atau produsen yang membuat Windows 10 Mobile membuat kancah Windows Phone kembali dari dasarnya? saya rasa hanya Waktu yang akan menunjukkan hasilnya. Atau kamu bisa memberikan pendapat melalui Kolom komentar?
Via WMPU

About The Author

Reply