Seorang Pengguna Lumia Telah Mendapatkan Update Windows 10 Mobile Final

Update Windows 10 Mobile Final

Windows 10 Mobile memang menjadi fenomena sendiri di kalangan pengguna Windows phone. di gadang – gadangkan sebagai pengobat sakit hati dan juga harapan membuatnya sangat di tunggu. Hingga akhirnya Microsoft merilis Windows 10 Mobile versi Final di berbagai perangkat berbeda dan di berbagai Negara Secara bergiliran.

Sebelumnya Windows 10 Mobile sempat mengalami penundaan yang berlarut – larut sampai tak terdengar lagi kabar pasti kehadirannya.

Sampai ada seorang anggota forum WinPoin yang mengaku telah mendapatkan update Windows 10 Mobile versi Final. orang itu adalah Jay Ü, Pengguna Lumia 430 itu telah membuat sebuah posting yang memuat Lumia miliknya menjalankan Windows 10 versi Final. Memang banyak yang tidak percaya, akan tetapi dai turut melampirkan Screenshot Lumia miliknya sebagai bukti kehadiran Windows 10 Mobile Final tersebut.

Dari sedikit Deskripsi yang dia berikan, Windows 10 Mobile masih belum semulus yang di harapkan layaknya Windows Phone 8.1. Masih ada beberapa hal yang kurang berkenan di hatinya, selain itu setelah melakukan Update membuat Tile halaman utama menjadi berantakan. Hal ini biasa di Pembaharuan Windows Phone seperti biasanya.

Dan Yang paling ajib adalah setelah melakukan Pembaharuan kamu harus menyediakan Kuota lebih. karena akan ada banyak sekali aplikasi yang harus kamu perbaharui.

Akan tetapi setelah itu barulah kamu merasakan Windows 10 Mobile yang lebih mulus dan lebih nyaman di gunakanan. Dia juga mengingatkan bagi pengguna Non-insider dan belum terbiasa dengan Windows 10 Mobile harus bisa sedikit beradaptasi nantinya. Karena ada banyak hal yang berubah di Windows andalan terbaru ini.

Fitur baru seperti Notifikasi yang lebih kompleks, pintasan terbaru, animasi yang di permulus, serta yang paling saya sukai notifikasi balas cepat pasti akan membuat kamu harus mengubah beberapa kebiasaan kamu nantinya.

Akan tetapi, Perlu di ingat bahwa tidak semua Smartphone Windows Phone telah mendapatkan Pembaharuan Windows 10 Mobile. Kemungkinan besar hanya perangkat Lumia 430 yang baru bisa merasakan anyarnya sistem operasi ini. bagi pengguna perangkat lain saya rasa harus bersabar. nantikan juga informasi terbaru dari kami untuk perangkat baru yang mungkin akan mendapatkan Update selanjutnya.

Jika kita melihat Laman Resmi Microsoft. Di situ disebutkan perangkat mana saja yang akan mendapatkan Windows 10 Mobile Final. Dan yang paling pertama disebutkan adalah Lumia 430 dan kebetulan juga perangkat yang sama mendapatkan Windows 10 lebih dahulu. mungkin Perangkat selanjutnya yang bisa merasakannya adalah Lumia 435, lalu disusul dengan Lumia 532, Lumia 535, Lumia 540, Lumia 640 LTE, Lumia 640 XL, dan Lumia 930.

Tapi itu cuma spekulasi, Jika ingin kepastian lebih baik menunggu sedikit lebih lama lagi untuk mengetahui bagaimana pembaharuan itu sebenarnya.

Source: Forum WinPoin

About The Author

Reply