Microsoft Lumia 435 Juga ikut Kebagian Windows 10 Mobile

Windows 10 Mobile on Lumia 435

Ada berita menggembirakan untuk pengguna Lumia, khususnya pengguna lumia 435. Setelah sebelumnya Lumia 430 yang di kabarkan mendapat Windows 10. kini giliran Pengguna Lumia 435 yang mendapatkan Jatah Pembaharuan yang sama, Yaitu Lumia Windows 10.

Hal ini saya ketahui setelah mendapatkan Notifikasi Pembaharuan Windows 10 yang telah tersedia. Tentu saja hal ini membuat saya terkejut bukan kepalang. Karena Akhirnya yang di tunggu – tunggu tiba juga.

Tampilan Windows 10 Mobile di Lumia 435

Pengalaman Menggunakan Lumia Windows 10

Pengalaman yang saya rasakan saat mencicipi Windows 10 Mobile atau di namakan  Lumia 435 Windows 10 di perangkat saya. Kesan pertama saya adalah, Awesome! sebelumnya perangkat saya sudah pernah di daftarkan menjadi insider. Namun karena suatu insiden membuat Smartphone harus di re-flashing kembali ke Windows Phone 8.1 dan saya bertekad untuk tidak menggunakan Windows 10 Mobile sebelum Berada dalam Fase Final. Lalu iseng – iseng saya mencoba kembali, mungkin saya beruntung mendapatkan jatah update. dan mengapa tidak! saya langsung bisa memperbaharui Windows 10 di Lumia 435.
Windows 10 Mobile berjalan halus di Lumia yang saya punya, tidak ada lagi bug yang menjengkelkan seperti yang saya alami biasanya. Walaupun masih belum terlalu Smooth saat melakukan pengaturan akan tetapi MultiTasking, Animasi, atau membuka aplikasi bisa di lakukan secepat kilat.
benar saja, Saat pertama menginstall saya harus mengupdate langsung aplikasi yang ada agar bisa kompatibel penuh dengan windows baru di Ponsel saya. Akan tetapi, hasilnya sungguh tidak mengecewakan. Hanya saja mode satu tangan sampai saat ini masih belum saya ketahui cara mematikannya. ada yang tau? silahkan beri tahu saya di komentar.



QUICK UPDATE: Saat saya mengecek lagi, ternyata region dan juga firmware Lumia 435 saya berada di Negara Vietnam. saya tidak tahu mengapa Firmware di tandai di daerah sana. Mungkin bukan untuk pengguna Indonesia yang lebih dulu mendapatkan Windows 10 Mobile versi Final. Melainkan Vietnam

Tags:

About The Author

Reply