Ini Hasil Jepretan yang dipamerkan Oleh Bos Xiaomi Menggunakan Mi5

Ini Jepretan yang dipamerkan Oleh Bos Xiaomi Menggunakan Mi5

Teknopoin.com – Kabar yang kian maraknya di bidang industri ponsel kini mencuat dari salah satu perusahaan yang tengah naik daun pada saat ini. Meski belum ada peresmian yang pasti  akan pelirisannya oleh perusahaan Xiaomi sekarang sudah membagikan beberapa detail soal smartphone flagship terbarunya dari ponsel terbarunya, Mi5. Salah satu dari kemampuan yang dibagikan adalah dari segi kamera untuk menunjukkan aksi dari pada perangkat tersebut. Mengapa dengan kamera ? bisa jadi karena daya tarik konsumen dari pada smartphone sekarang lebih mementingkan kemamapuan sebuah smartphone yang kini kian bersaing di pasaran.

Vice, selaku president Global Xiaomi Hugo barra baru-baru ini telah memamerkan beberapa hasil jepretan yang diambil langsung dengan menggunakan ponsel pintar Xiaomi Mi5. Dalam foto yang diambil dengan ponsel tersebut ada menampilkan objek dari sebuah pohon yang diunggah melalui akun Facebook pribadinya.

Menurut informasi yang Kami kutip pada laman KompasTekn, foto yang menampilkan objek tersebut terlihat gambar yang tajam, tanpa ada noise yang meamng tidak penting.

Menurut ungkapan oleh Bos Xiaomi (Barra) tersebut, saat mengambil gambar yang di upload nya itu tidak ada melakukan pengaturan apapun pada ponsel Xiaomi Mi5 itu. Untuk jenis mode yang dipilih dalam pengambilan gambar tersebut adalah dengan mode high dynamic range (HDR).

Kemudian pada postingan tersebut, oleh mantan petinggi Google telah mengklaim bahwa foto yang dibagikan oleh Bos Xiaomi itu diposting secara SOOC atau disebut dengan Straight out of Camera. Atau lebih jelasnya adalah foto itu tidak ada unsur mengedit terlebih dahulu sebelum dipublikasi kan ke akun Facebook miliknya.

Ini Jepretan yang dipamerkan Oleh Bos Xiaomi Menggunakan Mi5

Ia juga menyatakan ” Saya sudah tidak sabar untuk memperlihatkan #Mi5 kepada Anda.” ujarnya dalam sebuah postingan di Facebook.

Namun sayangnya, Barra tidak membeberkan spesifikasi kamera yang diusung pada smartphone Xiaomi Mi5. Rumor yang beredar juga banyak menyebutkan, Mi5 yang di tunggu-tunggu akan hadir dengan kemampuan kamera utama sebesar 16 megapiksel.

Hasil foto-foto jepretan Xiaomi Mi5

Ini Jepretan yang dipamerkan Oleh Bos Xiaomi Menggunakan Mi5

Ini Jepretan yang dipamerkan Oleh Bos Xiaomi Menggunakan Mi5

Ini Jepretan yang dipamerkan Oleh Bos Xiaomi Menggunakan Mi5

Rumor yang telah terungkap dari spesifikasi yang akan di terapkan pada Mi5 adalah, Ia akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 820, layar bentang 5,2 inci, kapasitas baterai yang diberikan adalah dengan kapasitas 3.600 mAH, dan fitur-fitur yang tidak ketinggalan juga seperti Force Touch,Ultrasonic Fingerprint Scanner, serta dengan sistem operasi Android Marshallow 6.0 yang akan dipadukan dengan antarmuka MIUI 7.

Disamping itu juga, untuk jadwal pelirisan Xiaomi Mi5 sendiri akan diluncurkan pada 24 Februari depan dalam rangka acara yang ada di China, Barcelona, dan Spanyol. Ini tautannya untuk melihat lebih detail klik saja DISINI.

About The Author

Reply