Ini Daftar Ponsel Samsung yang Bakal Merasakan Android Marshallow

Teknopoin.com – Seperti rumor sebelumnya sempat membuat heboh dengan kedatangan sistem operasi Android baru dari Google adalah Android 6.0 yang akan diluncurkan ke setiap smartphone Android. Khususnya bagi pengguna Smartphone Android kini peluncuran Android 6.0 pada kisaran Februari. Hal demikian sempat diungkapkan oleh salah seorang sumber yang menamai dirinya (Xtech Leaks).

Seperti yang Kami dapatkan informasi pada laman KompasTekno, Selasa 26/1/2016 dari BGR (Xtech Leaks) telah mengirim e-mail untuk beberapa awak media serta menunjukkan screenshot mengenai jadwal peluncuran Android 6.0 khususnya bagi penggua produk Samsung. Sekitar Februari sampai Maret, smartphone dengan produk Samsung yang pertama untuk menggaet dan mendapat sistem operasi Android 6.0 Marshallow ada beberapa ponsel diantaranya Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 Edge, Samsung Galaxy Note 5. seperti informasi yang Kami dapat untuk versi phablet di ungkapkan bakal mendapat giliran yang pertama untuk mendapatkan pembaruan sistem baru.

Kemudian untuk pembaharuan selanjutnya yang akan diberikan pada smartphone Android produk Samsung kisaran Maret sampai April akan diluncurkan pada Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Note 4, dan Samsung Galaxy Note Edge. sehingga jumlah smartphone yang diberikan pembaharuan sistem terdapat 7 smartphone produk Samsung yang akan bisa mencicipi sistem operasi Android 6.0 untuk yang paling utama.

Ini Daftar Ponsel Samsung yang Bakal Merasakan Android Marshallow

Sebenarnya oleh Samsung telah lama untuk menguji coba untuk sistem operasi Android baru mereka (Android 6.0) yang kian ditunggu-tunggu oleh pengguna Android ke beberapa ponsel miliki mereka. Sepertinya pabrikasi asal Korea Selatan itu tidak ingin buru-buru untuk memamerkan pembaharuan mereka secara resmi.

Untuk Maret mendatang, dari pihak Samsung telah mengabarkan untuk merilis duet flaship Galaxy s7 dan Galaxy s7 Edge. Sepertinya dikabarkan keduanya akan mencoba langsung sistem baru dari Android 6.0. Untuk kejelasan benar atau tidak, kita bisa memastikannya dalam waktu dekat ini.

About The Author

Reply