Awas, Ini Keyword yang Terlarang di Youtube

Awas, Ini Keyword yang Terlarang di Youtube teknopoin

Teknopoin.com – Siapa yang tidak tahu dengan Youtube, yang merupakan tempat melihat streaming baik itu music, video bahkan Kamu juga bisa berkreasi di Youtube dengan meng-upload hasil dari kreasi Kamu jika kreasi tersebut Kamu anggap menarik untuk ditonton oleh setiap orang dan bermanfaat tentunya. Nah yang uniknya disini yang akan Saya bahas adalah Youtube adalah sebuah situs streaming yang sudah menyajikan setiap konten berbagai kreatif yang orang punya sebagai hiburan ternyata terdapat beberapa keyword yang tersembunyi, Awas keyword yang terlarang di Youtube bukan tidak boleh untuk Kamu coba untuk mengaksesnya, hanya saja jika Kamu ingin mengakses salah satu keyword tersebut, Kamu akan mendapatkan hal baru di chanel youtube tersebut. Jika ingin mencobanya silahkan untuk membuka youtube kemudian masukkan keyword berikut ini.

Keyword yang Tersembunyi di Youtube

Awas jangan kaget jika sudah membuka beberapa keyword yang terlarang di youtube nantinya, karena Kamu akan melihat dengan jelas apa-apa saja yang akan terjadi jika Kamu sempat menggunakan keyword yang terlarang tersebut, diantara kejadian yang akan terjadi nanti adalah dimulai dengan warna tulisan yang berubah sampai dengan letak yang sudah jungkil balik dan sebagainya, jika penasaran dengan keyword terlarang tersebut kamu bisa menyimat dibawah ini keyword yang terlarang atau tersembunyi di Youtube.

1. Use the Force Luke 

Dimulai dengan keyword yang pertama adalah “Use the Force Luke”. Kamu bisa membuka youtube kemudian ketikan pada pencarian youtube dengan kalimat tersebut. Nah hasilnya bukan menampilkan vidoe yang ingin Kamu cari, bahkan tampilan pada youtube Kamu akan bergerak sevara acak-acakan, namun dibalik itu semua adalah bergerak mengikuti gerakan mouse yang Kamu arahkan. Seandainya Kamu menggerakan mouse ke arah kiri, maka tampilan yang akan bergerak ke arah kiri, seakan-akan Kamu akan melemparkan kearah kiri pula.

Awas, Ini Keyword yang Terlarang di Youtube teknopoin.com

2. Beam me up Scotty 

Pada Keyword tersembunyi kedua dari youtube ini adalah “Beam me up Scotty” Kalimat yang pernah di lantunkan oleh Kapten Kirk saat hendak melakukan teleportasi pada film animasi Stark Trek. Namun coba saja Kamu buka situs youtube, kemudian Kamu ketikan “Beam me up Scotty” pada kolom pencarian di youtube, dan hasilnya akan bisa Kamu lihat pendaran bewarna biru dan dilengkapi dengan bintang-bintang, layaknya Kamu tengah melihat aurora yang ada pada langit.

Awas, Ini Keyword yang Terlarang di Youtube teknopoin

3. Doge meme

Pada posisi ketiga keyword yang terlarang adalah “Doge meme”. Jika Kamu sempat membuka youtube Kamu bisa mencoba dengan mengetikan pada kolom pencarian youtube, dan yang kita ketahui secara default untuk jenis font pada youtube adalah menggunakan font Arial dengan warna hitam dan hasil setelah Kamu mengetikan keywor tadi adalah tulisan yang tadinya normal sekarang berubah dengan corak warna yang berbeda-beda.

Awas, Ini Keyword yang Terlarang di Youtube teknopoin

4. Do the Harlem shake 

Masih ingatkah Kamu dengan salah satu video yang fenomenal sempat menghebohkan sejagat raya pada tahun 2013 silam ? Video yang sempat menghebohkan netizen tersebut menjadi ajang untuk berlomba-lomba untuk membuat aksi goyangan dengan music Harlem Shake yang diunggah pada youtube tersebut.

Namun jika sedang membuka youtube coba untuk mengetikan kalimat “Do the Harlem Shake” pada kolom pencarian youtube, dan lihat apa hasilnnya Kamu akan bisa melihat apa yang terjadi pada lama youtube yang sudah Kamu cari tadi. Secara otomatis lagu Harlem Shake akan terputar dan logo youtube yang berada pada bagian pojok sebelah kiri atas akan bergerak, kemudian pada saat lirik “Do the Harlem Shake” berlangsung seluruh tampilan pada youtube akan bergerak mengikuti irama lagu tersebut.

Awas, Ini Keyword yang Terlarang di Youtube teknopoin

Nah Kamu bisa mencoba semua kata kunci yang sudah Saya jelaskan diatas, Awas resiko ditanggung sendiri Oke ? Tapi tidak perlu khawatir, untungnya semua keyword diatas jika Kamu ingin mengunjungi tidak akan dampak buruk yang terjadi setelah membuka keyword terlarang tersebut, silahkan untuk dicoba. Terimkasih telah berkunjung, semoga bermanfaat.

Tags:

About The Author

Reply