Inilah Pasukan Yang ada di Game Clash of Clans

Inilah Pasukan Yang ada di Game Clash of Clans

Teknopoin.com – semenjak adanya update baru game yang diberikan oleh supercell membuat game yang fenomenal yang dimainkan di Android dan iOS kini menjadi game yang tidak pernah habis masanya dan pemain game ini juga semakin meningkat untuk memainkan game tersebut.

Perlu juga kita ketahui pada game clash of clans terdiri banyak Troops atau sering juga disebut dengan pasukan pada clash of clans. Troops yang gunanya untuk membantu menghancurkan base lawan dan juga bisa membantu untuk melindungi base dari serangan musuh. Dan setiap troops atau pasukan sudah diberikan kemampuan atau ciri khas khsusus tersendiri. Apa-apa saja troops atau pasukan pada game clash of clans dan bagaimana kemampuan pada setiap troops pada game clash of clans tersebut ? Bagi Kamu yang belum tahu benar dengan Troops yang ada pada game clash of clans, Kamu dapat menyimak artikel ini berikut.

Troops Tier 1

Inilah Pasukan Yang ada di Game Clash of Clans

Troops – Barbarian

Barbarian adalah troops yang merupakan unit pertama Kamu dapatkan pada barak level 1. Jika dilihat pada muka dengan ekpresi muka marah, rambut bewarna kuning, disertai kumis juga bewarna kuning dan ibarat pasukan yang siap tempur. Pakaian atau pelindung yang digunakan adalah dengan rok cokelat dengan sabuk kulit serta perisai berbentuk gesper. Pada lengan nya juga terlihat ia sedang memakai handband berduri serta dengan pedang pendek dan sendal yang dikenakan pada kakinya.

Jika Troops Kamu sudah mencapai level 3 (sudah upgrade) maka Barbarian sudah diberikan headband. Helm viking akan bisa dikenakan jika Barbarian sudah upgrade level 5, dan pada level 6 Barbarian akan mengekan pedang tajam dan disertai helm tanduk raksasa.

Troops – Archer

Archer adalah troops yang merupakan unit berkisar. Troops yang berparas cantik ini dengan ciri khas rambut dan mata warna merah muda yang tajam, gaun hijau yang dikenakan disertai dengan sabuk tas kecil, dan cincin emas pada bahunya. Archer salah satu troops yang tidak memilki target yang spesifik, ia akan menyerang apa saja yang ada didepannya.

Troops – Goblin

Goblin adalah troops yang memiliki karakter yang paling cepat di game ini. Target utama pada saat menyerang adalah bangunan sumber daya, baik itu penampung Gold, Elixir, Dark Elixir maupun penghasil elixr, gold, dan dark elixir. Goblin memiliki memilki kemampuan untuk menghancurkan dua kali lipat dibanding dengan troops barbarian, dan tiga kali lipat jika dibandingkan dengan Archer untuk menyerang semua bangunan.

Kelemahan goblin adalah sangat mudah dimusnahkan dikarenakan troops satu ini lebih mengutamakan target sumberdaya tanpa menghirau dengan pertahanan lawan. Troops ini tidak bisa diandalkan jika hanya goblin tanpa disertakan dengan troops lainnya.

Troops Tier 2

Inilah Pasukan Yang ada di Game Clash of Clans

Troops – Giant

Giant adalah troops salah satu yang mempunyai badan yang besar bagaikan raksasa. Dengan kemampuannya dia mampu memporak porandakan lawan atau bangunan yang ada. Troops ini mengutamakan target pada pertahanan musuh. Dalam jumlah banyak mereka bisa menghancurkan semua isi pada base lawan, banyaknya clahser menggunakan troops ini sebagai pertahanan dari pada defense lawan.

Troops – Wall Breaker

Wall Breaker adalah troops yang berpenampilan tengkorak yang kecil dan menggunakan topi dikepalanya dengan warna coklat dan memilki bekas luka pada mata sebelah kanan. Troops dengan karakter membawa bom besar yang berguna untuk menghancurkan dinding yang meledak bersama nya.

Troops – Ballon

Ballon adalah troops yang hampir sama dengan wall breaker, hanya saja jika balon mengendarai balon udara, troops ini terbilang sangat lambat pergerakananya. Cara menyerang lawan adalah dengan menjatuhkan bom dari atas dan target utama dari pada troops ini adalah defense lawan.

Troops -Wizard

Wizard dengan penampilan mengenakan jubah bewarna biru serta memakai sabuk kulit dengan gesper emas dan sepatu bot bewarna coklat. Cara menyerang Wizard hampir menyerupai dengan Archer menggunakan serangan jarak jauh meski terhalang dengan pada atau pembatas. Serangan yang mengutamakan bola api bisa mengkibatkan kerusakan yang cukup parah pada base. Kelemahan dari troops ini adalah cukup lemah sehingga tidak mudah untuk dimusnahkan.

Troops Tier 3

Inilah Pasukan Yang ada di Game Clash of Clans

Troops – Healer

Healer merupakan troops yang memilki kelebihan bisa terbang. Dengan kamampuan yang Ia miliki adalah saat menyerang musuh ia juga bisa menyembuhkan berbagai troops lainnya yang berada didarat saja. Jika troop dalam konsidi kesehatannya penuh maka troops ini tidak berguna sama sekali, Ia hanya mengobati bagi troops yang sedang diserang.

Troops – Dragon

Dragon adalah troops yang memilki kemampuan hampir sama dengan healer adalah bisa terbang, troops ini akan menyerang apa saja yang ada dihadapannya nya tanpa memilki target apapun. Dengan semburan apinya bisa membuat kerusakan yang lebih besar pada desa atau base lawan.

Troops – Pekka

Pekka adalah troops yang terakhir yang dibuka pada barrack, apakah ada troops baru nantinnya akan disediakan oleh pihak SuperCell belum ada kabar. Troops ini adalah robot yang mengenakan baju baja dan dan memakai pedang samurai layaknya ninja. Cara serang troops ini hampir sama seperti dragon tidak memilki target. Ia akan menghancurkan segala yang ada dihadapannya dan menimbulkan kerusakan yang cukup parah. Namun kekurangannnya adalah troops ini cukup mahal dari pada troops yang lainnya.

Troops Dark Elixir

Inilah Pasukan Yang ada di Game Clash of Clans

Troops – Minion

Minion adalah troops yang memiliki menyerang sangat cepat. Memiliki kemampuan untuk bisa terbang troops ini bisa menghancurkan semua isi dari base lawan. Troops ini sangat murah dibandingkan dengan troops dark elixir lainnya. Troops ini sangat lemah jadi sangat mudah untuk dimusnahkan.

Troops – Hog Rider

Hog Rider adalah salah satu troops yang menunggangi babi, pria yang berkulit hitam ini dengan telanjang dada mengenakan cawat kullit bewarna coklat, sabuk emas, dan menggunakan sendal kulit. Senjata yang Ia gunakan adalah Warhammer besar. Ia mampu melompat setiap pagar yang ada didepannya. Target untuk menyerang adalah defense lawan.

Troops – Valkyrie

Valkyrie adalah troops seorang gadis yang memilki kemapuan menyerang yang sangat sengit. Ia mengenakan cawat kulit panjang dengan bra kulit serta dengan sepatu bot setinggi lutut. Sejata yang digunakan oleh troops ini adalah kapak dengan terbilah ganda besar dengan ukuran setengah dari tubuhnya. Untuk Valkyrie yang masih level 1 dan 2 Ia masih menggunakan kapak dengan warna silver, untuk level 3 dan 4 kapak yang digunakan sudah berubah warna menjadi emas.

Troops – Golem

Golem merupakan troops yang super kuat, salah satu kemampuan Golem adalah ketika Ia sudah mati akan terbelah menjadi 2 Golem yang kecil yang disebut dengan Golemites yang tertanam kekuatan seperlima dari Golem yang sebenarnya dan Ia terus melanjutkan penyeranga. Sasaran target utama Golem adalah Defense lawan sama dengan Ballon dan Hog Rider.

Troops – Witch

Witch merupakan pasukan yang terbilang sangat kuat. Kemampuan yang Ia miliki tidak ada pasukan lain yang mempunyai adalah bisa menghidupkan prajurit mati dari pertempuran masa lalu (kerangka). Ia juga bisa menyerang dari jarak jauh layaknya archer, senjata yang Ia gunakan adalah tongkat dengan sihir untuk menghidupkan kerangka yang mati tadi.

Troops – Lava Hound

Inilah Pasukan Yang ada di Game Clash of Clans

Lava Hound adalah merupakan salah satu pasukan terbilang baru dari pendahulunya yang ada di Clash of Clans. Troops ini sangat unik untuk target utamanya adalah defense Air defense. Ketika Troops ini dilepaskan, Ia akan mencari dimana letak Air defense diletakkan. Selain memilki kekuatan bisa terbang, Ia hampir sama dengan Golem ketika mati akan bisa membelah diri dengan jumlah lebih dari Golem (dengan jumlah banyak).

Troops Heroes

Troops ini berbeda halnya dengan troops-troops lainnya. Pasukan ini merupakan pasukan abadi yang bisa dipanggil melalui altar permanen tanpa melalui barak. Mereka adalah pasukan yang kuat dan meilki ability atau sering disebut dengan kekuatan yang berbeda-beda. Tiap Clasher hanya akan diberi satu jenis masing-masing heroes. Walaupun mereka bisa mati saat melakukan pertempuran, tetapi mereka harus regenerasi sampai batas waktu selesai.

Heroes – Barbarian King

Inilah Pasukan Yang ada di Game Clash of Clans

Barbarian King merupakan salah satu Heroes yang memilki postur badan yang besar dan kuat dari pada Barbarian. Heroes ini bisa Kamu gunakan setelah altar Barbarian King telah dipanggil dengan membangun altar tersebut sebesar 10.000 Dark Elixir.Barbarian King hanya bisa dipanggil sekali saja, namun jika Ia mati dalam pertempuran, Ia akan hidup dengan proses regenerasi dengan cara tidur dalam jangka waktu tertentu sebelum ia bisa digunakan kembali.

Semakin tinggi level Barbarian King yang Kamu punya tentu semakin besar waktu yang dibutuhkan untuk memulihkan kesehatannya. Dari segi pertahanan, Barbarian King hanya bisa menguasai area altar nya saja. Ia akan mundur jika dipancing terlalu jauh dengan altarnya.

Heroes – Archer Queen

Inilah Pasukan Yang ada di Game Clash of Clans

Archer Queen merupakan salah satu heroes yang lebih kuat dan besar dari pada Archer. Dia juga hampir sama dengan Heroes Barbarian King, dipanggil hanya sekali setelah Archer Queen Altar dibangun dengan biaya 40.000 Dark Elixir. Kesamaan yang dimiliki oleh Archer Queen dengan Barbarian King adalah mereka merupakan pasukan yang abadi, jika dia mati saat pertempuran maka Ia bisa digunakan setelah regenerasi kesehatan menurut waktu yang sudah ditentukan.

Ketika Kamu menyerang sebuah desa sementara Archer Queen lawan sedang beregenerasi untuk kesehatan, maka akan terlihat kosong. Untuk jumlah waktu tidur yang dibutuhkan Archer Queen sebanding dengan waktu terakhir kesehatan pada saat Ia melakukan penyerangan. Jadi misalkan Dia tidak terluka, maka Ia siap digunakan kembali untuk bertempur. Namun jika Dia jatuh saat pertempuran, maka akan butuh beberapa watu untuk proses regenerasi. Untuk Archer Queen bisa dibeli pada Town Hall 9.

Heroes – Grand Warden

Inilah Pasukan Yang ada di Game Clash of Clans

Grand Warden merupakan salah satu hero paling baru di Clash of Clans. Dan Grand Warden ini juga salah satu hero yang baru cara membelinya dengan Elixir berbeda hal nya dengan kedua hero yang telah Saya sebutkan tadi diatas Barbarian King dan Archer Queen membelinya dengan Dark Elixir.

Biaya yang dibutuhkan untuk mendapatkan heroes Grand Warden adalah 6.000.000 Elixir yang hanya bisa Kamu dapatkan pada Town Hall 11. Grand Warden memiliki dua kemampuan yang cukup tanggu. Ia memilki dua kemampuan (ability) yaitu Life Aura dan Eternal Tome.
Jika ability aura adalah Grand Warden bisa meningkatkan darah atau hitpoints pasukan yang berada diarea lingkarannya, sedangkan Ability Eternal Tome adalah Ia dapat membuat pasukan yang berada di area lingkarannya bisa kebal dalam beberapa detik saja.

Jangan Lupaa!!

Ayo gabung bersama Kami di Meulaboh prime

Bagi Kamu Clasher yang serius, Kami memberikan kesempatan untuk bisa bergabung bersama Kami tepatnya di Clan Meulaboh Prime, minimal sudah mencapai Town Hall 7. Jika memang serius untuk bergabung, berikan saja konfirmasi pada kolom komentar dibawah Oke. Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat.

Meulaboh Prime Teknopoin
Tags:

About The Author

Reply