Cara Meretas Android Pacar ( Tanpa Melakukan Root)

Cara Meretas Android Pacar ( Tanpa Melakukan Root)


Teknopoin.com – Bagi yang sudah punya pacar, pernah tidak menaruh rasa curiga dengan aktifitas yang cewek Kamu lakukan dengan smartphone Androidnya ? Jika ada perasaan yang tidak enak dengan gerak gerik pacar Kamu saat ini, dan supaya Kamu tidak penasaran dengan aktifitas yang dilakukan dibelakang Kamu dengan smartphone Androidnya, kini Kamu bisa menyadapnya. Sebelumnya Kami telah memberikan tutorial (Baca: Cara Mudah Meretas HP Android Orang Lain). Namun cara berikut ini juga hampir sama dengan cara sebelumnya. Jadi Kamu bisa menjadikan referensi untuk menyadap Android pacar Kamu dari cara kedua tersebut.

Advertisement

Nah dengan menyadap ponsel Android pacar Kamu, nantinya Kamu akan tahu siapa saja yang sering dihubunginya baik itu melalui BBM, SMS, Email, WhatsApp, sampai panggilan yang masuk dan keluar di Android Pacar Kamu. Dan ingat, untuk cara ini sebaiknya Kamu gunakan secara bijak terhadap Android pacar Kamu. Mau tau cara nya ? berikut cara menyadap ponsel Android pacar.

Hal – hal yang perlu diperhatikan

  • Tutorial ini hanya bisa digunakan bagi pengguna OS Android saja 
  • Jangan sekali-kali memanfaatkan pacar Kamu dengan cara ini 
  • Hal-hal yang merugikan setiap individu/perorangan bukan tanggung jawab Kami 
  • Ikuti langkah demi langkah jangan ada yang terlewatkan 
  • Sedikit keahlian dalam mengopersikan komputer/laptop 

Cara Meretas Android Pacar ( Tanpa Melakukan Root)

Android yang sudah di Root memang sangat banyak kelebihan dibandingkan dengan Android yang masih dengan keadaan pabrikan. Jika Android sudah di Root, Kamu semakin enak dan leluasa menggunakannya, tetapi kekurangan dari pada Root adalah hilangnya jaminan untuk garansi ponsel Android yang di Root. Nah kelebihan dari tutorial ini adalah Kamu tidak harus melakukan Root pada Android, dengan AirDroid Kamu bisa memata-matai aktifitas yang dilakukan oleh pacar dengan Androidnya.

Langkah – 01

  • Untuk langkah pertama, pastikan Kamu sudah mengintal aplikasi AirDroid pada smartphone pacar Kamu. Kemudian daftarkan akun baru untuk menggunakan AirDroid. Atau Kamu juga bisa menggunakan akun lama jika sudah pernah menggunakan AirDroid sebelumnya. Kamu bisa download pada Link dibawah ini.
Cara Meretas Android Pacar ( Tanpa Melakukan Root)

AirDroid For Android 

Langkah – 02

  • Untuk langkah kedua, karena kita ingin memantau aktifitas pacar dengan Komputer atau Laptop sebelumnya Kamu harus mengisntal aplikasi AirDroid untuk Desktop jika belum punya Kamu bisa Download Pada Link di bawah ini.

AirDroid For Desktop 

Jika sudah Kamu bisa login dengan menggunakan akun yang sudah Kamu pakai saat masuk ke AirDroid pacar Kamu.

Langkah – 03

  • Sekarang Kamu bisa mengaktifkan Mirror Notifications pada AirDroid. Yang gunanya untuk menyadap Android pacar Kamu nantinya. Dengan fitur tersebut, ketika notifikasi yang masuk ke Android akan muncul di AirDroid desktop Kamu yang sudah terhubung dengan akun yang sama.
  • Cara mengaktifkan fitur Mirror Notifications di AirdDroid adalah masuk ke menu Settings, Kemudian ke notifications lalu Notifications Acces. Kemudian centang pada bagian AirDroid Notifications Mirror. Untuk tahap persiapan sudah selesai.

Langkah – 04

  • Nah Kamu harus mengintal kembali aplikasi Hola Launcher pada Android pacar Kamu. Hola Launcher ini berguna untuk menyembunyikan aplikasi dan bisa menguncinya. Sekarang download saja Hola Launcher pada link yang sudah di sediakan dibawah ini. Jika sudah download dan instal, sekarang sembunyikan aplikasi AirDroid pada Android pacar Kamu. Atau Kamu bisa juga menyembunyikan aplikasi AirDrod dengan aplikasi lainnya.

Hola Laucher

Cara Meretas Android Pacar ( Tanpa Melakukan Root)

Prose Untuk Penyadapan

Nah disni tahap yang kita tunggu-tunggu, Kamu sekarang sudah bisa mengetahui isi chat serta dengan siapa dia melakukan panggilan yang masuk atau keluar di Androidnya. Selama Android pacar Kamu tehubung dengan koneksi internet, Kamu bisa mengecek notifikasi yang masuk ke Android pacar Kamu dengan Aplikasi AirDroid Desktop pada Komputer atau laptop Kamu. Atau Juga Kamu bisa menggunakan website http://web.airdroid.com/.

Cara Meretas Android Pacar ( Tanpa Melakukan Root)

Disini Kamu sudah bisa tahu semua dengan aktifitas yang dilakukan di Android pacar Kamu, contohnya dia sering unlock kunci, BBM siapa yang ada ada diobrolan, SMS/email yang masuk, WhatsApps yang sedang diobrolin, bahkan Kamu juga bisa membalas WhatsApps dengan aplikasi AirDroid Desktop ketika notifikasi masuk. Wow baget bukan ?

Cara Meretas Android Pacar ( Tanpa Melakukan Root)

Disamping itu Kamu juga bisa mengakses file-file yang ada pada Android pacar Kamu. Tidak hanya untuk mengakses file, Kamu juga bisa membuka kamera pacar Kamu dari jarak jauh tanpa sepengetahuan pacar Kamu. Lebihnya lagi disaat Kamu membuka kamera pada Android pacar Kamu, Dia tidak tahu bahwa kameranya sedang Kamu gunakan. Jadi Kamu lebih bisa memantau kegiatannya dari jarak jauh jika dia pada tempat-tempat tertentu dengan mengintipnya. Awas jangan sembarangan intip lho.

Cara Meretas Android Pacar ( Tanpa Melakukan Root)

Nah dengan Aplikasi AirDroid Kamu sekarang sudah bisa memata-matai segala aktifitas yang dilakukan oleh pacar Kamu dengan ponsel Androidnya. Awalnya aplikasi AirDroid diciptakan untuk memudahkan terhubungnya antara perangkat ponsel Android dengan Komputer/laptop, namun bisa juga digunakan untuk meretas. Jadi sekarang semua tergantung kepada niat pribadi. Jika ada cara lain selain ini pada Kamu, Jangan lupa dibagikan pada kolom komentar oke !! Terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat.

Tags:

About The Author

2 Comments

  1. ADI JAINAL 15, Agustus 2016 Balas
  2. cex 3, September 2016 Balas

Reply