Hanya Menaruh HP di Belahan Dada, Aplikasi ini Tahu Ukuran Payudara

Hanya Menaruh HP di Belahan Dada, Aplikasi ini Tahu Ukuran Payudara
Aplikasi Chichi. Rocket News


Perkembangan aplikasi yang dilakukan oleh developer kian terus meningkat untuk saat ini dan bekembang cukup pesat. Berbagai aplikasi yang diciptakan pun untuk memenuhi kebutuhan perorangan dimulai dengan aplikasi ojek, booking pesawat dan sampai juga sudah bisa memesan hotel diseluruh dunia. Pernah terbayang Kamu dengan aplikasi untuk mengetahui ukuran payudara wanita ?

Aplikasi ini terbilang unik, aplikasi yang bernama Chichi dikembangkan oleh developer berasal dari negara Jepang. Berdasarkan informasi yang Kami dapat pada laman Merdeka aplikasi ini diciptakan demi membantu sebesar 80 persen lebih wanita seluruh dunia yang sudah diklaim mereka tidak menggunakan ukuran bra yang sesuai dengan mereka

Advertisement

Aplikasi Chichi dikembangkan untuk bisa mengetahui ukuran payudara dengan alat perantara smartphone. Cara menggunakan yang cukup simpel tersebut bisa dilihat dari tampak diagram yang sederhana pada situs tersebut. Pengguna yang ingin menggunakan hanya butuh untuk mengaktifkan saja, kemudian menempatkan smartphone pada belahan payudara si wanita. Secara otomatis aplikasi Chichi akan memberikan jawaban ukurna dari payudara si wanita dengan pemberitahuan yang akan muncul pada layar smartphone.

Namun sayangnya untuk cara kerja dari aplikasi yang detail belum bisa dijelaskan dan sampai syarat-syarat dan ketentuan untuk spesfikasi smartphone yang bisa dijalankan belum ditetapkan informasi yang jelas. Dari pihak developer aplikasi Chichi masih terus dikembangkan dan terus masih dalam tahap uji coba, mereka mengharapkan bisa memasarkan produk mereka pada bulan Januari 2016 ini.

Seperti yang Kami kutip dari Rocket News (14/15), kemungkinan cara kerja aplikasi ini adalah mengandalkan dua kamera, antara kamera depan dan belakang pada smartphone untuk mengetahui ukuran payudara wanita. Dan bisa saja yang mengembangkan aplikasi ini memanfaatkan beberapa sensor pada smartphone, seperti accelerometer dan gyroscope sebagai alat melakukan pengukuran nantinya.

About The Author

Reply