Cara Mendapatkan Akses Wifi.id (Speedy Instan) Gratis di Mana Saja

Cara Akses Gratis Wifi.id Atau Speedy Instan

Teknopoin.com – WiFi.id adalah salah satu layanan untuk menyediakan koneksi internet di Indonesia dan merupakan yang tengah tenar saat ini, Bisa Kamu lihat sekarang ini setiap daerah di Indonesia sudah bisa merasakan dengan ketersediaan jaringan tersebut baik itu kota maupun kepelosok desa sekalipun. Tentu saat ingin mengakses WiFi.id, Kamu diharuskan untuk memilki akun yang Kamu peroleh setelah pemotongan pulsa.

Tapi sekarang Kamu tidak usah repot-repot untuk membeli sebuah akun hanya untuk mengakses WiFi.id yang tergolong mahal. Sekarang Kamu tidak salahnya untuk  mencoba trik dibawah ini untuk menikmati dari pada koneksi internet gratis WiFi.id. Dan trik yang akan Kami bagikan disini kamu harus teliti dan bersabar saat melakukan langkah-langkah nanti. Kamu bisa membuat akun dengan jumlah yang banyak untuk trik ini, untuk mempermudah untuk menggunakan akun nanti, Kamu bisa membuat akun tersebut dengan password yang mudah diingat dan tidak mudah lupa. Nah setiap aku gratis memiliki waktu 15 menit untuk bisa digunakan perhari, sudah lumayan bukan ? tidak rugi untuk mencobanya karena gratis kok. Jadi jika jika akun Kamu sudah dipakai dihari ini, Kamu bisa menggunakannya pada esok hari lagi.

Jika mau yang namanya gratisan, memang perjuangan tidak semudah yang Kamu bayangkan untuk mengakses internet. Sekarang Kami akan menuntun Kamu untuk mendaftar terlebih dahulu akun untuk mendapat akun yang gratis. Yang harus Kamu perhatikan nantinya Kamu harus mengikuti langkah demi langkah dibawah tanpa ada yang terlewatkan nantinya. Berikut cara untuk mendapat gratisan WiFi.id.

Cara Menikmati WiFi.id Secara Gratis Dimana Saja

Berikut ini Cara untuk Mendapatkan Akses Gratis Wifi.id (Speedy Instan), Cara untuk mendapatkan akun Wifi.id gratis, atau cara lainnya yang berhubungan dengan Koneksi Wifi.id Secara gratis dan mudah. Harap di perhatikan, Gunakan cara ini dengan bijak.

Langkah – 01

Sebelumnya, Kamu harus sudah terkoneksi dengan WiFi.id, lalu jika sudah terkoneksi, akan muncul seperti dibawah ini.

Cara Menikmati WiFi.id Secara Gratis Dimana Saja

Langkah – 02

Jika sudah langkah kedua, klik pada gambar seperti petunjuk dibawah ini.

Cara Menikmati WiFi.id Secara Gratis Dimana Saja

Langkah – 03

Nah jika sudah, pada langkah ketiga ini, Kamu tinggal klik pada gambar yang sudah ada petunjuknya seperti gambar dibawah ini.

Cara Menikmati WiFi.id Secara Gratis Dimana Saja

Langkah – 04

Pada langkah ke empat ini adalah, jika Kamu masih belum punya akun gratisan, sekarang Kamu Klik pada Link menurut petunjuk dibawah ini.

Cara Menikmati WiFi.id Secara Gratis Dimana Saja

Langkah – 05

Sekarang akan tampak form. Kini Kamu harus mengisi setiap kolom yang sudah tersedia dan kemudian centangkan (Setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku). Lalu Klik login seperti tampak gambar dibawah ini.

Cara Menikmati WiFi.id Secara Gratis Dimana Saja

Langkah – 06

Pada langkah keenam ini, Kamu bisa melihat tampak dari pemberitahuan dan disini Kamu hanya butuh untuk login saja.

Cara Menikmati WiFi.id Secara Gratis Dimana Saja

Langkah – 07

Pada langkah ketujuh, Kamu akan melalui dengan pemberitahuan yang kedua, Klik saja Login seperti tampak pada gambar dibawah ini.

Cara Menikmati WiFi.id Secara Gratis Dimana Saja

Langkah – 08

Pada langkah kedelapan ini, Kamu akan disuguhkan dengan pemberitahuan yang terakhir. Klik saja LOGIN. Jika sudah, secara otomatis akan dialihkan ke laman login. Kemudian masukkan email serta password seperti yang sebelumnya sudah Kamu daftarkan tadi.


Catatan:
Yang perlu Kamu perhatikan disini adalah Kamu harus menuggu untuk loading sampai selesai terlebih dahulu sebelum mengakses internet atau membuka web tertentu. Jika Kamu tidak memperhatikan hal tersebut. Kamu akan kembali ke laman asal. Jika ingin melihat bagaimana jika tampilan WiFi.id sudah selesai loadingnya.

Cara Menikmati WiFi.id Secara Gratis Dimana Saja

Nah sekarang Kamu sudah bisa menggunakan internet gratis dengan layanan yang sudah disediakan oleh WiFi.id dimana saja dan kapanpun selagi Kamu terknoneksi dengan jaringan WiFi.id di ruang lingkup Kamu sekarang. Sudah lumayan bukan waktu 15 menit dengan kecepatan yang kencang. Dan ingat kesempatan ini jangan sampai salah menggunakan. Terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat.

About The Author

One Response

  1. Alesana 27, Agustus 2016 Balas

Reply