Cara Mudah Meretas (Menyadap) HP Android Orang Lain

Sadap HP Android

Teknopoin.com – Pernah menaruh kecurigaan dengan aktivitas baik itu teman atau pacar Kamu yang khususnya menggunakan Smartphone Android. Tutorial ini juga bisa Kamu gunakan jika Kamu merasa orang tua yang ingin mengantisipasi dari pada kegiatan si Anak. Nah sekarang Kami akan membagikan cara supaya bisa merekam segala pekerjaan secara diam-diam pada HP yang ditargetkan tanpa diketahui sedikitpun. Cara yang Kami maksudkan ingin tergolong sangat mudah dilakukan, sebelumnya Kamu diharuskan memliki aksi akses secara fisik dengan HP dari orang yang ingin Kita retas. Berikut cara meretas HP orang lain tanpa diketahui pemiliknya.

Hal-hal yang harus diperhatikan

  • Tutorial ini hanya bisa digunakan bagi pengguna OS Android
  • Tutorial ini tidak dianjurkan untuk memanfaatkan untuk merugikan orang lain
  • Jangan lupa untuk mengintal aplikasi The TruthSpy
  • Jangan sampai ada ketinggalan langkah demi langkah berikut. 

Berikut Langkah Untuk Meretas Smartphone Orang Lain

Seperti yang sudah Kami tegaskan pada hal yang harus diperhatikan diatas. Jangan sesekali Kamu menggunakan tutorial ini untuk memanfaatkan hal yang merugikan pihak lain. Segala hal yang berujung bisa merugikan orang lain, itu bukan tanggung jawab Kami.

Langkah 01

Untuk langkah pertama, Kamu haru mengintal aplikasi seperti yang sudah Kami jelaskan diatas yaitu aplikasi The TruthSpy. Kamu bisa Download pada LINK INI.

Langkah 02

Nah jika sudah terinstal, sekarang buatlah akun baru melalui tombol Register New Account. Nah masukkan alamat email dan password yang aktif, lalu tekan Create Account.

Cara Mudah Meretas HP Android Orang Lain

Langkah 03

Akan muncul Laman Device Administrator, kemudian tekan tombol Aktifkan, untuk memulai.

Cara Mudah Meretas HP Android Orang Lain

Langkah 04

Sekarang aplikasi tersebut sudah bisa untuk digunakan. Sekarang semua data dari pada HP yang sudah Kamu instal aplikasi tesebyt akan ter-upload ke website pemilik theTruthSpy. Jika Si pemilik HP mencurigakan dengan ikon aplkasi tersebut, Kamu bisa menghilangkannya dengan cara menekan tombol Configuration, kemudian pilih Hide Icon TheTruthSpy.

Cara Mudah Meretas HP Android Orang Lain

Langkah 05

Jika sudah Kamu lakukan langkah-langkah diatas, sekarang Kamu sudah dapat melihat apa saja aktifitas dari pada aplikasi tersebut yang sudah terinstal pada HP target yang diretas, dengan cara membuka website my.thetruthpy.com. Setelah muncul laman tersebut Kamu bisa mengisi email dan password yang sudah Kamu daftarkan pada aplikasi tersebut.

Cara Mudah Meretas HP Android Orang Lain

 Langkah 06

Nah sekarang Kamu bisa dengan leluasa untuk tahu apa saja aktifitas yang dilakukan pada smartphone Android yang sudah Kamu retas. Bagi yang versi standar aplikasi ini hanya dapat meretas mengenai lokasi si korban melalui fitur GPS History, Call Historty, Auto Answer, dan List SMS. Untuk mendapat lebih lengkap fitur nya Kamu bisa mendapatkan dengan paket Premium dan Gold dan biaya nya tergantung dengan paket yang sudah tersedia.

Berikut Hasil Retasan yang kita lakukan di Android

Hasil Retasan 01

Pada bagian SMS History, Kamu sudah bisa melihat dengan jelas semua isi SMS yang ada pada kotak Masuk Korban.

Cara Mudah Meretas HP Android Orang Lain

Hasil Retasan 02

Dan tidak hanya SMS saja, Kamu disini juga bisa melihat pada kolom Call History. Disana Kamu bisa melihat semua list panggilan yang masuk dan keluar pada smartphone korban.

Cara Mudah Meretas HP Android Orang Lain

Jadi dengan tutorial ini, Kamu sebagai orang yang peduli dengan Anak atau adik dirumah yang menggunakan HP Android sudah bisa mengakalinya dengan aplikasi tersebut. Sehingga kamu sudah mudah mengontrol dengan aktifitas yang dilakukan pada Gadget Android mereka. Terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat.

4 Comments
  1. chien
  2. ilmu bahasa

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *