Clash of Clans Sudah Berjalan Normal Kembali (Tanpa Bug)

Clash of Clans Sudah Berjalan Normal Kembali (Tanpa Bug)

Supercell baru- baru ini telah memberikan pembaruan dari pada salah satu game mereka tepatnya pada game Clash of Clans (CoC). Pada saat pertama pembaruan memang tidak berjalan dengan mulus. Pasalnya pada saat game tersebut baru dengan upgrade Town Hall 11 dan berbagai fitur lainnya, game yang merupakan besutan SuperCell tersebut sempat beberapa bug masih dalam kondisi cacat, atau error.

Menurut infomasi yang dilansir pada kaman Franchise Herald, Kamis 17/12/2015 kemarin. Ada laporan bahwa pengguna yang memainkan game Clash of Clans banyak yang mengalami lagging pada saat tengah bermain. Dan dampak yang sangat buruk dirasakan adalah ketika menekan atau Klik pada Town Hall game akan Crash dan keluar dengan sendirinya.

Disamping itu juga, pengguna juga merasakan lagging pada saar melihat Top Player dan Top Clans. Sayangnya lagi yang mereka keluhkan adalah saat loading game tersebut terasa lama dibandingkan dengan versi yang lamanya.

Tidak sampai disitu juga, keluhan lain yang diungkapkan oleh pengguna Android yang merasa kesulitan saat ingin melakukan update pada perangkat ponsel Android mereka. Tanggapan tersebut pihak SuperCell menjawabnya melalui Twitter mengenai masalah yang dialami oleh pengguna perangkat Android. Mereka juga memberikan informasi cara menangani masalah tersebut.

Nah untuk Kali ini Super Cell sudah memberikan pembaruan lagi untuk melakukan perbaikan yang terjadi sebelumnya terjadi kesalahan dari beberapa bug yang menerpa para pengguna yang memainkan game besutan mereka. Sekarang Kamu sudah bisa memainkan game tersebut seperti biasanya. Berbagai keluhan yang dirasakan pengguna sekarang sudah terobati dengan pembaruan yang diberikan oleh pihak SuperCell yang sebelumnya ketika Klik pada Town Hall bisa terjadi Crash, tetapi sekarang tidak akan terjadi lagi kejadian serupa tersebut pada clash of clans yang sudah diperbarui tersebut.

Tags:

About The Author

Reply