Cara Mengatasi Internet Positif Saat Membuka Kumpulbagi (Windows)

Mengatasi Internet Positif Kumpulbagi COVER

Teknopoin.com – Kumpulbagi adalah sebuah situs yang memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mengunggah atau mengunduh berkas yang ada di situsnya. Perkembangan Situs tersebut memang benar – benar pesat dan akhirnya sampai tidak terkontrol lagi, sehingga Akhirnya Kumpulbagi di jadikan tempat Film dewasa (+18) berkumpul. Tentu saja ipo-chan akhirnya bertindak dan segera melakukan pemblokiran untuk Situs Fenonemal itu.

Yang sangat di sayangkan adalah Banyak Sekali Berkas yang Bukan 18 tahun ke atas tapi mudah di dapat di situs itu. Sehingga Banyak pengunjung situs kecewa terlebih lagi uploader disitus tersebut.  Tapi tenang, Sudah ada solusi untuk mengakali Internet Positif dan mengunjungi kembali Situs Berbagi Berkas Populer itu. Mau tau caranya? Berikut tutorialnya:

Advertisement

Perhatikan Hal Berikut

  • Cara ini Hanya bekerja untuk Komputer yang menggunakan Sistem Operasi Windows (Pengguna Android ada cara lain).
  • Disini saya menggunakan Windows 10, Yang secara fungsional dan Langkah nya akan sama dengan Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan pastinya Windows 10 itu sendiri.
  • Pengguna Windows XP juga bisa asalkan Bisa mengerti inti Tutorial ini.

    Mengatasi Kumpulbagi yang di blok internet Positif

    Sekarang Ikuti Tutorial berikut ini agar dapat mengakses kumpulbagi dan mendapatkan kebebasan Sekali lagi. Tapi saat melakukan Tutorial ini sangat saya sarankan agar Anda sedikit berhati – hati nantinya, Supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan. Sekararang marilah kita mulai:

    Langkah 01: Mengunduh File Hosts Khusus

    • Download atau Unduh Terlebih Dahulu File Hosts baru yang berisikan Konfigurasi untuk membuat Internet Positif tidak berkutik ketika akan mem-blok Kumpulbagi. Download File Hosts yang kita butuhkan di tautan ini:

    Klik Link Di atas

    • Setelah Di Download Kamu akan menemukan File Hosts nya di Folder unduhan atau di folder manapun yang di simpan Oleh Browser / Internet Download Manager yang kamu gunakan. Setelah itu barulah kita memulai Tahap Selanjutnya.

    Mengatasi Internet Positif Kumpulbagi 0

    Langkah 02: Mengganti Berkas Hosts Bawaan Windows

    Cara #1- Mengganti File Hosts Dasar (Expert)

    • Sekarang Letakkkan File Hosts tadi Ke Direktori berikut. Maka Kumpulbagi bisa langsung Kamu akses dan berselancar ria di dalamnya

    C:WindowsSystem32driversetc

    Cara #2 – Mengganti File Host Bawaan (Beginner)
     Jika kamu bingung dengan cara super singkat dan Tutorial super singkat yang saya berikan. Kamu bisa mengikuti Cara Step by Step Berikut ini:

    • Buka Windows Explorer baru Lalu Blok bagian Adress bar Seperti yang terlihat pada gambar di bawah:

    • Paste Direktori Berikut ini: C:WindowsSystem32driversetc ke Adress bar Windows Explorer Seperti yang terlihat pada gambar, Lalu Tekan ENTER di Keyboard Anda

    • Secara otomatis kamu akan di bawa ke tempat Berkas Hosts Bawaan Windows Berada. Sekarang Tinggal Ganti Saja Berkas Hosts Windows bawaan dengan yang kamu Download Tadi.
    • Kalau ada Pemberitahuan. Pilih saja ‘Replace th file in The Destination‘ atau pilihan yang ada kata Replace nya.

    • Untuk mengkonfirmasi karena akan mengubah Berkas System. Pilih saja ‘Continue‘ dan Setelah berhasil di ganti. Kamu bisa Membuka Kumpulbagi dan mengunduh Secara Leluasa.

    Hasil Dari Tutorial Mengatasi internet Positif di Kumpulbagi

    Setelah Tutorial di atas Selesai kamu laksanakan. Sekarang Kumpulbagi sudah bisa kamu akses sesuka hati. Kamu ingin Mengunduh, Mau Mengunggah, atau cuma mau nongkrong saja sudah bisa. Sebagai bukti saya juga sudah bisa mendownload Sebuah berkas di kumpulbagi:


    Jika kamu memiliki Masalah atau kurang paham dengan #Tutorial yang kami berikan. Silahkan Berkomentar. Jangan Lupa untuk membagikan Artikel ini agar Orang – orang bisa mengakses Kumpulbagi lagi.

    Tags:

    About The Author

    One Response

    1. satriaagust 15, Agustus 2016 Balas

    Reply