Mantan Karyawan Google Menjadi Pemilik “Google.com” Hanya untuk 1 Menit

Teknopoin.com – Ada informasi menarik datang dari Google, Jadi Seorang “Mantan” Karyawana Google Bernama Sanmay Ved Telah menjadi Pemilik baru Google.com hanya dengan membelinya seharga 12 Dollar.

Ceritanya di mulai pada 29 September, Ved sedang browsing dan mencari – cari domain di Google Domais secara iseng mengetikkan Google.com pada laman pencarian Domain tersebut. Tapi tidak di sangka, Ternyata domain Google.com tersedia untuk di beli dan tentu saja hal ini mengejutkannya.
Pertama dia tidak percaya dan berfikir kalau Error pasti terjadi, tidak mungkin kalau Web yang paling banyak di kunjungi orang sedunia di jual Hanya seharga 12 dollar dan tidak mungkin juga Google menjual Domain dari Mesin pencari andalan mereka itu.
Karena yakin kalau hal ini terjadi karena kesalahan / error belaka, dia pun memutuskan untuk menaruhnya ke daftar belanja (Membelinya). Setelah itu dia melakukan Pencarian, Dan tiba – tiba! Ved menjadi pemilik Domain Raksasa yang paling banyak di kunjungi sejagat.

“Aku Pikir itu adalah sebuah error…..,” Kata Ved saat di Interview beberapa hari setelah pembelian, “Tapi aku benar – benar telah membelinya… Padahal aku berpikir kalau aku pasti akan mendapatkan error pada saat transaksi berlangsung….”

Tentu saja dia sangat gembira dan masih tidak percaya dengan apa yang dia dapatkan. Bagaimana tidak, itu adalah domain paling terkenal yang pernah ada, Tapi Kebahagiannya hanya berlangsung sesaat. Karena Google Sendiri yang memberikan pemberitahuan kalau domain tersebut sudah ada yang memiliki dengan Email seperti ini:

Yup, Kebahagian Ved hanya berlangsung sesaat atau lebih tepatnya tidak lebih dari 1 Menit. Setelah itu google langsung memberikan pemberitahuan kalau domain tersebut sudah ada yang memiliki dan Uang sebesar 12 dollar miliknya pun di kembalikan lagi
Tapi dalam Momen paling menggembirakan walau hanya satu menit itu, Sanmay Ved langsung mengambil Screenshot sebanyak yang dia bisa agar menjadi bukti tersendiri dan bisa dia kenang nanti. Semua Screenshot yang dia ambil bisa kamu temukan di laman LinkedIn miliknya.
Kalau kamu mendapatkan Domain Google walau hanya untuk satu menit apa yang akan kamu lakukan? berikan jawaban kamu di komentar.
Tags:

About The Author

Reply