Besok adalah Hari Paling Bersejarah Bagi Google (05 September 2015)

Google Logo

Mungkin informasi yang ingin saya bagikan kali ini terbilang terlambat. Tapi tidak ada salahnya jika ingin berbagi bukan? jadi begini ceritanya, Google sudah berganti menjadi perusahaan baru bernama Alphabet bukan? (Baca: Google Di Bubarkan dan Diganti) nah ternyata di balik pergantian nama itu ada rencana besar yang sedang di kembang Alphabet. Sesuai namanya, Alphabet akan mengusung banyak perusahaan dari berbagai devisi dengan penamaan sesuai dengan Alphabet.

Jadi, karena perubahan ini Semua saham miliki Google mulai di alihkan ke Alphabet. Mulai dari Saham Tingkat A ke saham Tingkat C. Dan Kapan perubahaan tersebut akan di terapkan? besok saudara – saudara sekalian, Semua Saham Google akan di alihkan Ke Alphabet Besok.

Perubahan ini tentunya akan mengubah pasar saham internasional dan juga mungkin akan mempengaruhi nilai jual saham Google sendiri. Dengan perubahan ini, CEO Google akhirnya di ganti dan para petinggi Google sebelumnya Pindah ke Alphabet.

G For Google

Sedikit Informasi, Sekarang CEO Google adalah Sundar Pichai, Larry Page mempercayainya menahkodai google setelah kepergian Sergey Brin dan dirinya Ke Alphabet. Dan masalah Saham, untuk tingkat A dan Tingkat C tadi tidak akan mengalami perubahan kalau masalah Nama. GOOGL akan menjadi Nama saham Tingkat A dan GOOG akan menjadi Nama sahan Tingkat C Seperti biasanya.

Tags:

About The Author

Reply