15 Balasan SMS Penipuan yang Paling Lucu dan Kreatif

Cara Membuat Sms Lucu

Cara Membuat Sms Lucu

Kali ini saya ingin membahas topik yang bisa bikin kamu fresh kembali dan menghilangkan sedikit stress yang kamu punya. Tapi sebelum itu saya ingin bercerita sediki tentang Penipuan yang ada di Indonesia. Jika kamu adalah satu orang yang punya smartphone atau setidaknya Sebuah Hape apapun itu pastinya sering sekali mendapatkan SMS penipuan bukan? Mulai dari Mama atau Papa yang minta pulsa, Bank yang Memberikan kamu sebuah hadiah, Atau SMS “Fake” Operator yang menyatakan kalau kamu adalah orang yang beruntung mendapatkan hadiah dari mereka.

Makin lama Modus penipuan makin menjadi – jadi saja sehingga membuat sebahagian orang resah dan jengkel sendiri dengan penipuan jenis ini. Akhirnya banyak sekali SMS penipuan seperti yang di abaikan dan tidak di gubris lagi oleh khalayak ramai.

Tapi tidak dengan orang – orang berikut, Mereka malah memilih membalas pesan yang tentunya berisi penipuan itu dengan cara yang unik dan kreatif sehingga memunculkan gelak tawa sendiri untuk kita membacanya. Penasaran Seperti apa? Cekidot aja :

15 Foto SMS Paling Lucu dan Kreatif

1. Keluarga Yang Sering Ke kantor Polisi

sms penipuan lucu kaskus

sms penipuan lucu kaskus

2. Bisa Gonta – ganti Bank

balas sms penipuan lucu

balas sms penipuan lucu

3. Ada kok yang Jualan Pulsa

sms penipu lucu

sms penipu lucu

4. Penipu Malah Kena Tipu

balasan sms penipuan lucu

balasan sms penipuan lucu

5. Tolong Jangan Rusak Kebahagian kami

kumpulan sms penipuan lucu

kumpulan sms penipuan lucu

 

6. Sungguh jahat :'(

contoh sms penipuan lucu

contoh sms penipuan lucu

7. Siapa? Yang nanya….

sms penipuan yang lucu

sms penipuan yang lucu

8. Suami Ibu genit banget…

jawaban sms penipuan lucu

jawaban sms penipuan lucu

 

9. Maaf ya, Saya Jomblo :'(

modus penipuan sms lucu

modus penipuan sms lucu

10. Makanya, Kerja dong

sms penipu yang lucu

sms penipu yang lucu

11. Aku masih kecil

cerita lucu sms penipuan

cerita lucu sms penipuan

12. Enggak Bakal Tembus, karena pakai Pembalut

kumpulan cerita lucu sms penipuan

kumpulan cerita lucu sms penipuan

13. Minta saja sama Kang Komar.

kumpulan sms penipuan lucu

kumpulan sms penipuan lucu

 

14. Dimaafkan kok.

kumpulan sms penipuan lucu terbaru

kumpulan sms penipuan lucu terbaru

 

15. Sudah saya Bayarkan ke pak mustofa

kumpulan sms penipuan lucu terbaru 2016

kumpulan sms penipuan lucu terbaru 2016

Itulah dia Lima belas SMS yang merupakan balasan dari SMS penipuan yang akhir – akhir ini sedang marak saja. Apakah balasan SMS itu sukses membuat kamu tertawa? kalau saya sendiri sih sudah jelas karena cara mereka membalas SMS  itu sangatlah kreatif dan juga punya makna tersendiri. Setidaknya Balasan SMS dari mereka bisa membuat Sang penipu merasa konyol sendiri atau malah jengkel di buatnya.
berikan Pendapat kamu melalui kolom Komentar dan bagikan artikel ini jika memang cocok untuk di beritahukan kepada teman atau sanak saudara kamu.
Sumber: JalanTikus

About The Author

Reply