Review dan Desain Baru Opera Mini di Windows Phone

Review dan Desain Baru Opera Mini di Windows Phone

Kamu tentu sudah tidak asing lagi aplikasi ini bukan? Aplikasi browsing yang masih menyandang gelar “populer” hampir di setiap kalangan Handphone jadul maupun dikalangan Smartphone. Aplikasi yang sangat-sangat ringan ketika browsing ini, dan sangat-sangat digunakan bahkan memiliki speed yang sangat diidamkan oleh setiap pengguna handphone walaupun ketika kamu browsing hanya mendapatkan sinyal Edge. Bisa Kamu bayangkan atau bahkan Kamu sudah merasakan browsing di Opera Mini ketika mendapatkan sinyal 3G atau H atau H+.

Jika Kamu pengguna Android atau IOS, tentu kamu sudah merasa cukup puas dengan sensasi browsing Opera Mini yang sangat smooth. Tapi, jika Kamu pengguna Windows Phone, tentu kamu juga merasakan kurang puasnya menggunakan Opera Mini Windows Phone yang masih memiliki cukup banyak Bugs dan masih Laggy.

Walapun Opera Mini di Windows Phone belum terlalu Smooth, setidaknya aplikasi ini masih mendapat perhatian dari sang developer (lirik BBM dan Instagram Windows Phone). Baru-baru ini Opera memberikan update besar terhadap Opera browser termasuk opera mini versi Mobile Phone. Mulai dari Logo baru hingga skin baru.

Berikut review tampilan update Opera mini terbaru di Windows Phone :

Semoga kedepannya aplikasi-aplikasi di Windows Phone tidak kalah saing dan bagus dari Android dan IOS.

About The Author

Reply