Bocoran Smartphone pertama yang akan Mendapatkan Android 6.0 Marshmallow

Nexus Ilustration

Saya sudah pernah membahas tentang Fitur yang akan di tawarkan pada Android 6.0 Marshmallow dan juga saya sudah menginformasikan kalian tentang jadwal rilis Android 6.0 Marshmallow. Tapi, Smartphone manakah yang akan mendapatkan Sistem operasi terbaru dar Google ini? tentunya hal inilah yang menjadi Pertanyaan kalian saat ini.

Pada artikel sebelumnya memang saya sudah menyebutkan beberapa Model smartphone yang akan mencicipi Sistem operasi ini terlebih dahulu. Tapi informasi tersebut hanya sebatas Nama dan pastinya kamu tidak tahu dengan pasti Detail setiap smartphone itu.

Karena itulah ide saya untuk membuat sebuah artikel tentang Detail dari setiap Smartphone itu muncul, Berikut ini merupakan Detail dari Smartphone yang akan mendapatkan Sistem Operasi Android untuk pertama kali :

Huwei Nexus 6P

Copyright | © Android-Life

Nexus 6P adalah Smartphone terbaru dari seri Nexus 6. Smartphone ini di produksi oleh Huawei yang bekerja keras demi menciptakan Smartphone ini.  Kabarnya Smartphone ini akan menggunakan daya Baterai Hingga 3.450 mAh yang tentunya kapasitasnya termasuk besar. Bobotnya juga tidak terlalu berat, hanya 178 gram saja. Sebelumnya Nexus 6 di buat oleh Motorola dan bobotnya saat itu ialah 184 gram, Tentu saja Huawei Nexus 6 lebih ringan dari pada Motorola Nexus 6 bukan?

Untuk masalah jeroan, Nexus 6P mengandalkan Prosesor buatan Qualcomm denga seri Snapdragon 810 v2.1 dan di dukung pula dengan RAM sebesar 3GB. Nexus 6P juga memiliki rentang layar sebesar 5.7 inci dengan resolusi WQHD, Tubuhnya model Unibody dengan bahan logam juga di lengkapi Sensor sidik jari demi mendukung fitur baru yang di Android 6.0 Marshmallow.

Kabarnya, Nexus 6P juga akan di lengkapi dengan Dua speaker yang menghadap kedepan, Port USB tipe C, dan juga di beri kamera setajam 12,3 Megapixel serta di beri kemudahan selfie dengan karema depan 8 Megapixel. Demi kenyamanan Foto di kondisi minim cahaya, Sensor 1,55 Mikro meter di benamkan di dalam kamera utamanya. Untuk kamera depan, Huawei memutuskan untuk menaruh sensor 1,4 Mikrometer Pixel yang tidak memiliki perbedaan jauh dari kamera utamanya.

Itulah sedikit bocoran yang berhasil saya dapatkan dari Android Police, untuk lebih jelasnya nanti saya akan membuat sebuah Review yang akan mengupas tuntas fitur baru yang ada di Huawei Nexus 6P.

About The Author

Reply