Smartphone Android Dari Blackberry akhirnya di Perlihatkan

Blackberry venice smartphone android dari blackberry

Teknopoin.com – Akhir – akhir ini Blackberry memang di isukan sedang mempersiapkan Sebuah perangkat berupa smartphone dengan sistem operasi Android sebagai andalannya. selama ini Blackberry memang enggan membuat sebuah smartphone dengan sistem operasi android dengan alasan mereka tidak ingin menjadi salah satu dari banyak produsen yang menggunakan sistem operasi itu.

Tapi, Blackberry tidak bisa mempertahankan tekadnya dan akhirnya malah ikutan membuat sebuah perangkat android Bernama Blackberry Venice. Kata “venice” sendiri di ambil dari salah satu nama kota yang ada di Italia.

Walaupun begitu, informasi tentang perangkat yang akan di publikasikan oleh Blackberry ini masih simpang siur, karena tidak adanya pernyataan resmi dari blackberry tentang rencananya membuat sebuah perangkat android. Sampai akhirnya Salah satu Retaliler ponsel Kanada Baka Mobile membagikan sebuah video Hands-on Blackberry Venice yang menjalankan sistem operasi Android ini.

Dalam Video Hands-on yang kira – kira berdusari 4 Menit itu, Blackberry Venice tampak berukuran 5,4 inci dan tentunya menjalankan sistem operasi android. Tidak ada perbedaan mencolok antara OS android di Blackberry Venice dengan OS Android pada umumnya. Mungkin Blackberry hanya memberikan sedikit sentuhan UI agar Android di Blackberry Venice terlihat lebih Manis.

Untuk segi jeroan, Blackberry Venice kabarnya mengandalkan Prosesor Qualcomm 808, di bantu oleh RAM 3 GB, Kamera utama 18 Megapixel, dan juga di berikan opsi Slot Kartu memory dengan jenis Micro-SD.

yang menjadikan blackberry Venice unik adalah Keyboard QWERTY model slider. Jadi jika kamu adalah tipe orang yang memiliki kesulitan untuk menggunakan Keyboard layar sentuh. Keyboard QWERTY yang di sediakan Blackberry ini mungkin menjadi pilihan yang bagus.

Layaknya Blackberry Z10 dan kawan – kawan. Blackberry Venice juga menggunakan fitur Tap to Wake yang memungkinkan Smartphone hidup dengan di ketuk layarnya tanpa perlu tombol Lock pada smartphone.

Untuk lebih jelasnya, Silahkan simak Video Hands-on di bawah ini :

About The Author

Reply