Cara Download Aplikasi Berbayar di Windows Phone Secara Gratis

Cara Download Aplikasi Berbayar di Windows Phone Secara Gratis

Teknopoin.com – Setelah kemarin saya memposting bagaimana cara Download aplikasi untuk menonton Film + Subtitle di Windows Phone (baca : Cara Download Moliplayer di Windows Phone secara gratis!).
Kali ini saya akan membagikan sedikit tips untuk teman-teman Teknopoin Khususnya pengguna Windows Phone yang suka Download aplikasi gratisan *eh..

Tidak bisa di sangkal kalau Aplikasi di Windows Phone masih kalah banyak dengan aplikasi di Android dan IOS. Dan juga Aplikasi Berbayar di Windows Phone adalah aplikasi yang saat ini mungkin sudah tersedia gratis di market store Android ataupun IOS.
tapi bagi kamu pengguna Windows Phone, jangan khawatir kalau tidak ingin membeli aplikasi yang Berbayar atau pun mahal.

Saya akan memberikan alternatif lain bagi kamu yang ingin download aplikasi gratis ataupun aplikasi yang mendapat potongan harga.

Berikut Alternatif Download Aplikasi Gratis di Windows Phone

MyAppFree.

MyAppFree adalah aplikasi yang memberikan kamu notifikasi tentang aplikasi apa saja yang yang di Gratiskan dalam 1 hari atau dalam jangka waktu tertentu. Aplikasi ini sangat mudah di gunakan karena pemberitahuan akan langsung muncul di notification center kamu jika kamu mengaktifkannya sehingga dapat berjalan di latar belakang.
Dan kalau kamu membuka aplikasi ini lalu ingin mendownload aplikasi yang tersedia gratis hari ini, Kamu akan di alihkan langsung ke Store. Cukup mudah bukan?
Download : MyAppFree

Penawaran Red Stripe.

ini bukalah aplikasi, tapi ini adalah Fitur bawaan yang tersedia di Bursa/Store Windows Phone sendiri. Disini kamu dapat melihat beberapa aplikasi yang mendapat Potongan harga. Biasanya penawaran ini berlaku selama semingggu.

Caranya, langsung saja masuk ke Bursa/Store, Langsung Swipe Ke bawah.
jadi tips ini juga membatu kamu jika ingin membeli aplikasi. Dan di Windows Phone, kamu bisa membeli aplikasi via Pulsa, cukup simpel bukan?

Semoga Bermanfaat ^_^

Pencarian Populer:

About The Author

Reply