DOTA 2 Resmi Pindah ke Versi Reborn

MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) menjadi fenomena yang tidak terbendung di industri game. Loyalitas para pemainnya yang tidak segan-segan untuk mengeluarkan sejumlah uang hanya untuk sekedar item menjadikannya sebagai salah satu model game free to play tersukses yang pernah ada. Tidak percaya? Lihat saja jumlah total hadiah mencapai 15 juta USD yang berhasil dicapai Valve dengan The International 5 DOTA 2.

Tidak mengherankan jika dengan popularitasnya, Valve menjadikan DOTA 2 sebagai prioritas untuk banyak hal, termasuk implementasi engine terbaru mereka yaitu Source 2. Mereka bahkan sudah merilis DOTA 2 Reborn sebagai client pendamping dengan update yang secara konsisten terus menyempurnakannya. Namun tidak ada yang mengira, bahwa ia akan menjadi client utama secepat ini. Yups tepat sekali, DOTA 2 resmi berpindah versi menjadi Suorce 2 Reborn.

Valve secara resmi mematikan fungsi DOTA 2 Source 1 yang sudah menemani kita selama beberapa tahun belakangan ini. Gamer yang hanya memiliki versi ini tidak akan bisa lagi melakukan proses matchmaking mulai hari ini. Dota 2 kini resmi beralih menjadi versi Reborn. Anda yang sudah mengunduh versi ini sejak masih beta juga akan langsung dibawa ke versi ini ketika menekan tombol Play dari Steam. Valve juga telah menjanjikan update untuk Reborn dalam beberapa jam ke depan.

Jadi, jika Anda yang masih menggunakan Source 1 dan ingin memainkan DOTA 2 ini, persiapkan kuota Anda dan download DOTA 2 Reborn dengan ukuran 6,6gb langsung dari Steam.

About The Author

Reply