Base Untuk Game War Clash of Clans Terbaru 2015 – Part 01


Teknopoin.com – Siapa yang tidak tahu dengan salah satuame besutan Supercall yang sudah terpopuler dikalangan para gamer. Base memang sangat berperan penting dari pada permainan ini, jika Base yang Kamu gunakan itu tangguh maka, banyak kemungkinan base Kamu akan susah diserang musuh.
Sekarang sudah ada upadate baru mengenai base yang bisa Kamu gunakan saat War pada Clan. Jika Kamu belum memiliki Clan, ayok gabung bersama clan saya di Meulaboh Prime, Saya sebagai leader dengan senang hati menerima kedatangan Kamu di clan. Nah update kali ini ada sedikit berbeda dengan base sebelumnya, karena susunan base kali ini sudah memiliki defense air sweaper yang sebelumnya terjadi sebuah pembaharuan yang dilakukan oleh pihak supercall. Base yang kuat tentu bisa untuk menghambat dari serangan lawan dan untuk mendapat bintang.
Namun untuk Base yang saya sediakan dibawah nantinya dari Town Hall 1 sampai Town Hall 6 saja, karna banyaknya gambar untuk base War yang Saya berikan, maka saya membagi beberapa Part ( 1, 2 dan 3). Untuk Part 1 ini Saya hanya memberikan susuanan base dari Town Hall 1 sampai Town Hall 6 saja. Kamu tidak perlu khawatir untuk Town Hall yang selanjutnya akan Saya berikan pada part berikutnya. 

Base untuk War Terbaru 2015 Part 1

Base Town Hall 1 

Base Untuk Game War Clash of Clans Terbaru 2015 - Part 1

Base War Town Hall 2

Base Untuk Game War Clash of Clans Terbaru 2015 - Part 1

Base War Town Hall 3

Base Untuk Game War Clash of Clans Terbaru 2015 - Part 1

Base War Town Hall 4

Base Untuk Game War Clash of Clans Terbaru 2015 - Part 1

Base War Town Hall 5

Base War Town Hall 6

Untuk Town Hall Selanjutnya seperti yang sudah Saya jelaskan diatas, Kamu bisa melihat pada Part selanjutnya, Karena Saya tidak memuat semua base pada satu laman. Tunggu apalagi jika Kamu tergolong masih Town Hall 1 sampai 6 Tidak salahnya untuk menerapkan base yang sudah Saya berikan diatas. Jika ada yang tidak jelas, Kamu bisa menanyakan di kolom komentar dibawah. Terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat.

SELANJUTNYA

About The Author

Reply